Seleb Indonesia

Bangkrut! Ini Kerugian Saipul Jamil Pasca Dipenjara

Oleh -

Berita Artis – Kasus pelecehan seksual yang dilakukan oleh Saipul Jamil beberapa waktu sudah memasuki babak baru. Penyanyi dangdut ini baru saja melakukan sidang perdana pada tanggal 3 Mei 2016 lalu di Pengadilan Negeri Jakarta Utara. Dalam sidang tersebut, Saipul terlihat ceria dan siap mendengar pembacaan ekpesi (jawaban dari pihak penggugat).

Bukan hanya soal sidangnya saja, kabar miring beredar jika Saipul kini mengalami kesulitan ekonomi. Bahkan ada dari netter yang menyebutkan bahwa Saipul Jamil mengalami kebangkrutan dan banyak kerugian pasca dipenjara. Lalu apa kerugian dari Saipul Jamil yang disebut netter bangkrut ini. Berikut jawabannya.

1. Nama Baik Saipul Jamil Yang Tergerus Hanya Karena Satu Kasus

Seperti yang kita tahu, Saipul Jamil dikenal sebagai sosok religius. Ia juga salah satu penyanyi dangdut yang tak banyak berulah walaupun kerap menggandeng wanita-wanita cantik. Tak sedikit pula dari penggemarnya yang menilai Saipul sebagai sosok idola yang baik hati dan juga tak sombong.

Nama Baik Saipul Jamil Yang Tergerus Hanya Karena Satu Kasus
Nama Baik Saipul Jamil Yang Tergerus Hanya Karena Satu Kasus [via instagram]
Sayang, kasus pelecehan seksual yang ia lakukan pada seorang remaja beberapa waktu lalu membuat nama baiknya rusak. Bahkan citranya sebagai seorang yang religius dan taat agama banyak dipertanyakan oleh netter. Tentu hal tersebut menjadi kerugian besar bagi mantan suami Dewi Persik ini.

2. Kehilangan Pekerjaan dan Kepercayaan Dari Berbagai Pihak

Tercorengnya nama baik Saipul Jamil ini membuat banyak penggemarnya mulai berkurang. Mereka sedikit demi sedikit mulai berkurang dan tak berkomentar dengan kasus idolanya tersebut. Pun demikian, masih banyak orang yang tetap percaya dengan pria 35 tahun ini. Buktinya, banyak dukungan yang terus mengalir baik di akun sosial media maupun di dunia nyata.

Saipul Jamil Ditangkap Polisi
Kehilangan Pekerjaan dan Kepercayaan Dari Berbagai Pihak

Meski dukungan tetap mengalir, kasus tetap berjalan sesuai hukum. Sejak ditangkap melakukan pelecehan, Saipul tak pernah pulang ke rumah. Ia harus merasakan pahitnya kehidupan dan mendekam di jeruji besi. Karena kasus ini pula, banyak pekerjaan yang ia tinggalkan. Tentu sangat berpengaruh dengan keuangan dirinya.

3. Ekonomi Mulai Goyah, Mobil Mewah Saipul Jamil Disita

Selama mendekam di jeruji besi, tentu keuangan Saipul Jamil memburuk. Sehingga tak heran jika banyak orang yang beranggapan bahwa Saipul Jamil mulai mengalami kebangkrutan. Kabar tersebut makin jelas ketika mobil mewah miliknya sudah tak lagi parkir di garasi rumahnya. Beredar kabar, mobil tersebut disita oleh pihak leasing.

Ekonomi Mulai Goyah, Mobil Mewah Saipul Jamil Disita
Ekonomi Mulai Goyah, Mobil Mewah Saipul Jamil Disita [image source]
Banyak orang menduga jika Saipul tak kuat lagi membayar cicilan mobil tersebut. Apalagi cicilan yang harus dikeluarkan setiap bulannya mencapai puluhan juta. Kabar penyitaan tersebut dibenarkan oleh keluarga Saipul Jamil. Namun, mereka tak secara jelas memaparkan ke media dan meminta masyarakat untuk tidak memperbincangkan masalah keuangan Saipul.

4. Jual Rumah Mewah Untuk Bayar Pengacara?

Apakah Kamu Setuju?

next page