January 6, 2024

Berita ArtisLoh, sudah jadi mantan aja. Begitulah reaksi netizen mendengar kabar percintaan Cita-Citata dengan pacar barunya. Belum satu bulan berpacaran, Cita Citata sudah mengisyaratkan bahwa dirinya putus dengan pria bernama Ichal Muhammad ini. Kabar tersebut terbukti dengan hilangnya foto-foto mereka yang ada di akun instagramnya masing-masing.

Putusnya Cita Citata dengan Ichal membuat netter menyebut pedandut ini seperti anak ABG.Pasalnya, belum lama pacaran sudah putus dan juga saling unfollow di akun media sosialnya. Lalu, seperti apa sih sosok pacar singkat Cita-Citata ini? Yuk kenalan dengan Ichal Muhammad.

1. Bernama Muhammad Rizal, Artis Pendatang Baru Yang Ganteng Parah

Bernama Muhammad Rizal, Artis Pendatang Baru Yang Ganteng Parah
Bernama Muhammad Rizal, Artis Pendatang Baru Yang Ganteng Parah [via instagram]
Muhammad Rizal atau lebih dikenal dengan nama Ichal Muhammad ini merupakan artis pendatang baru. Ichal menjadi salah satu artis yang mensukseskan sinetron 7 Manusia Harimau. Selain berbakat akting, Ichal juga artis muda yang berparas tampan. Tak heran  jika ia memiliki banyak penggemar. Cita Citata saja jatuh hati padanya.

2. Sering Terlibat Dalam Sinetron-Sinetron Laga

Sering Terlibat Dalam Sinetron-Sinetron Laga
Sering Terlibat Dalam Sinetron-Sinetron Laga [via instagram]
Pria yang lahir di Semarang pada 1 Mei 1991 ini memang berbakat. Memulai karier sejak tahun 2013 lalu, ia sudah mengantongi 3 judul sinetron. Ketiga sinetron yang ia mainkan tak pernah hilang dari unsur laga. Sebut saja Angling Dharma dan Ganteng-Ganteng Serigala. Kendati tak bermain sebagai pemain utama, tentu perjalanan karier Ichal ini cukup memuaskan bagi dirinya.

3. Bertubuh Atletis, Ichal Kerap Menjadi Model Iklan dan Majalah

Bertubuh Atletis, Ichal Kerap Menjadi Model Iklan dan Majalah
Bertubuh Atletis, Ichal Kerap Menjadi Model Iklan dan Majalah [via instagram]
Selain terjun di dunia seni peran, tak dipungkiri banyak sekali tawaran menjadi model mendatanginya. Dari model baju fashion, aksesoris hingga iklan rokok ia terima. Tak heran kan jika wajah aktor ganteng ini nampak familiar kan? Selain karena berbakat dalam berakting, wajah ganteng dan tubuh atletis menjadi model utama Ichal menarik perhatian banyak orang.

4. Wow, Mantan Kekasih Cita Citata Ini Hobi Bella Diri

Wow, Mantan Kekasih Cita Citata Ini Hobi Bella Diri
Wow, Mantan Kekasih Cita Citata Ini Hobi Bella Diri [via instagram]
Ternyata rahasia tubuh atletis milik Ichal ini terbentuk karena hobi bella dirinya. Selain pencak silat ia juga sering bermain Muangthai sejak masih muda. Tak hanya olahraga, mantan kekasih Cita Citata ini juga sangat suka travelling. Dalam galeri foto di instagram miliknya, Ichal kerap travelling ke berbagai tempat indah bersama dengan sahabat dan juga rekannya sesama artis.

5. Mantan Atlet Nasional Yang Banting Setir Jadi Artis

Mantan Atlet Nasional Yang Banting Setir Jadi Artis
Mantan Atlet Nasional Yang Banting Setir Jadi Artis [via instagram]
Sebelum menjadi artis seperti saat ini, ternyata sahabat Leon Dozan ini seorang atlet nasinal. Sejak tahun 2005 hingga 2010, Ichal terdaftar sebagai atlet nasional lari cepat 60 m. Selama itu pula, ia hidup di dalam asrama dan menjalani pendidikannya. Namun, sejak lulus SMA artis yang mendaftar sebagai AKPOL ini lebih tertarik untuk menjadi artis. Ia pun meninggalkan dunia keatletannya dan memulai karir menjadi artis.

Kabar-kabarnya Ichal berpacaran dengan Cita Citata hanya ingin mendompleng popularitasnya saja. Tapi, jika melihat perjalanan kariernya, untuk apa Ichal membuat sensasi ya kan? Apalagi ia juga berteman dengan banyak artis senior seperti Adjie Pangestu dan Samuel Zylgwyn. Wah, bagaimana pendapatmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *