Seleb Indonesia

Jebolan Pencarian Bakat, 5 Penyanyi Ini Bakal Jadi Saingan Diva Indonesia

Oleh -

Ajang Pencarian Bakat di beberapa stasiun televisi memang dianggap oleh beberapa orang sebagai ajang latah dari acara bergengsi di luar Indonesia. Namun, siapa sangka jika banyak jebolan dari ajang pencarian bakat ini mampu bersaing di industri hiburan Indonesia.

Bahkan beberapa orang mengatakan bahwasanya mereka pantas menjadi rival para diva yang kini berjaya di Indonesia. Wah, lalu siapa saja penyanyi jebolan pencaraian bakat yang bakal jadi saingan diva Indonesia? Yuk cek di bawah ini.

1. Fatin Sidqia

Penyanyi muda satu ini merupakan jebolan dari pencarian bakat pada tahun 2013 silam. Meski masih berumur belasan tahun, kepopuleran Fatin tak bisa dipandang sebelah mata. Ia mampu membuat para penikmat musik Indonesia terkagum-kagum dengan suaranya.

Fatin Sidqia
Fatin Sidqia [via instagram]
Setelah muncul dengan hits kemenangan berjudul Aku Memilih Setia, Fatin rajin mengeluarkan single lagu yang membuat para penggemarnya semakin tergila-gila. Apalagi dengan project kolaborasinya dengan Mikha Angelo. Banyak anak muda-mudi yang semakin menggilai suara emas dari Fatin Sidqia.

2. Rinni Wulandari

Rinni Wulandari atau banyak dikenal sebagai Rinni Idol juga merupakan salah satu penyanyi Indonesia yang berasal dari ajang pencarian bakat. Tak hanya menjadi alumni Indonesia Idol musim 4 saja, wanita yang lahir di Medan ini juga keluar sebagai pemenang ajang tersebut.

Rinni Wulandari
Rinni Wulandari[via instagram]
Selepas itu, namanya kian terkenal karena sering mengeluarkan single-single yang hits. Tak hanya di pasar Indonesia, namanya juga pernah dipuji oleh banyak orang Jepang setelah merilis single berjudul Oh Baby pada tahun lalu.

3. Citra Scholastika

Sama dengan Rinni, penyanyi cantik satu ini juga merupakan jebolan dari ajang pencarian bakat pada tahun 2010. Bahkan di ajang tersebut, ia merupakan finalis termuda dan berhasil menyabet runer-up. Memiliki suara unik yang cocok dengan lagu jazz, ia menjadi salah satu penyanyi yang digemari oleh anak muda.

Citra Scholastika
Citra Scholastika [via instgram]
Tak hanya dikenal di Indonesa, nama wanita yang masih berumur 23 tahun ini juga banyak dikenal hingga mancanegara. Bahkan Citra pernah mendapatkan beberapa penghargaan atas prestasinya selama ini. Wah, tentu saingan berat para diva nih.

4. Angel Pieters

Ingatkah kalian dengan bocah cilik bersuara emas di ajang pencarian bakat Idola Cilik beberapa tahun lalu? Yap, Angel Piters lah orangnya. Kini runner-up dalam ajang idola cilik tersebut telah tumbuh menjadi gadis remaja yang sangat cantik.

Angel Pieters
Angel Pieters [via instagram]
Tak ada bedanya dengan beberapa tahun lalu, suara Angel tetap memukau dan membuat para penikmat musik menggilainya. Bahkan saking merdunya, ia kerap diikut sertakan mendampingi para diva Indonesia dalam bernyanyi. Tentu pencapaian yang sangat luar biasa.

5. Gisella Anastasia

Istri dari Gading Martin ini memang sudah jarang menyanyi lagi. Karena sibuk dengan keluarga dan anak,ia jarang sekali tampil bernyanyi di layar kaca. Namun, jangan salah dengan olah vokal dari ibu satu anak ini. Bukan hanya merdu saja tapi siapapun yang mendengarkan Gisel bernyanyi bakalan merinding.

Gisella Anastasia
Gisella Anastasia [via instagram]
Pelantun dari tembang Penipu Hati ini tak hanya membawakan lagu pop yang dibawakan oleh para Diva saja, tapi ia juga kerap menyanyikan lagu-lagu sinden yang membuat banyak orang semakin terpesona kepadanya. Tak heran jika julukan saingan para diva cocok disandangnya.

Sudah cantik, masih muda berbakat lagi, prestasi apa lagi yang tidak akan mereka dapatkan. Tak hanya pantas jadi saingan para diva, bisa jadi mereka menjadi The Next Diva Indonesia. Wah, mana jagoanmu yang paling bisa menyaingi para diva? Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]