Entertainment relationship Seleb Indonesia

Belum Genap Setahun Bercerai, Sahrul Gunawan Dikabarkan Siap Menikah Lagi dengan Gadis Belia

Oleh -

Pemain sinetron sekaligus presenter kondang, Sahrul Gunawan diketahui telah resmi bercerai dengan Indriani Hadi pada 2 Juni 2016 lalu. Belum genap setahun berpisah, ayah dari 3 anak ini dikabarkan siap menikah lagi.

Isu tersebut mulai berhembus setelah Zee Zee Shahab membalas komentar Sahrul di akun instagram pribadinya. Wanita cantik itu menyebutkan bahwa sebentar lagi Sahrul akan melepas masa lajangnya. “@sahrulgunawan76 thank you a, sukses juga single nyaa ya. InsyaAllah aa sbentar lagi udh gak Single yaa #eeh,” tulis Zee Zee.

Ternyata tak hanya sampai di situ saja kemarin, akun gosip @lambe_turah memposting sebuah screenshoot berisi percakapan serta halaman facebook yang berisi sejumlah foto Sahrul dengan perempuan berhijab. Tapi sayangnya, wajah perempuan tersebut tidak terlihat jelas karena ditutupi sticker.

Sedangkan berdasarkan percakapan yang diunggah, dapat diketahui perempuan berjilbab hitam itu adalah calon istri Sahrul. Yang cukup mengejutkan, rupanya calon istri Sahrul masih berumur 18 tahun. Gadis belia itu disebut-sebut merupakan anak dari teman sekolah Sahrul saat masih duduk di bangku SMA.

Kabar ini lantas menuai berbagai tanggapan dari para netizen, ada yang mendukung dan ada pula yang mengomentari usia sang calon istri yang terbilang masih sangat muda.

@aisyadiamond “turut seneng cepat menemukan pengganti, semoga lancar bang sahrul segera menghalalkan mbaknya, aamiin

@mardiantisari “Jodoh memang misteri, selamat aja deh semoga dilancarkan segala sesuatunya

@maggiecloseet “masih muda sisss.. wong kuliah kerja dulu kek.. jangan dulu kewong..biar bisa mengerti susahnya hidup ini hehe

@tkm1510 “Semoga perempuannya siap mental. Karena menikah di usia muda, yg notabennya usia2 masih main atau masih happy2 sama diri sendiri, harus membangun keluarga itu blm tentu mudah. Apalagi lakinya udah punya anak bnyk, jd harus siap beradaptasi dgn anak2nya dan siap jd istri serta ibu muda.

@vieraswa “Kasihan ya anak umur 18 thn kok udah mau dinikahin, yang bener tuch suruh sekolah biar pinter

Wah, cepat juga move-on dari sang mantan. Kalau memang benar sudah mau menikah, semoga dilancarkan segala urusannya dan jadi pasangan yang langgeng hingga akhir hayat. Amin!

  Prev

Apakah Kamu Setuju?