Seleb Indonesia

Rumah tangga Tommy Kurniawan-Tania Nadira Diterpa Prahara, Sudah Pisah Ranjang?

Oleh -

Kasus perceraian tampaknya semakin marak terjadi pada dunia selebriti tanah air. Baru-baru ini isu tak sedap kembali menimpa rumah tangga Tommy Kurniawan dan sang istri, Fatimah Tania Nadira. Keduanya diisukan telah pisah ranjang sejak bulan Oktober lalu. Saat ini Tania tinggal di rumah orang tuanya sedangkan Tommy tinggal sendiri.

Bahkan kini telah beredar kabar bahwa Tania telah menggugat cerai sang suami di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang, sejak 24 Februari 2017 lalu. Kabar ini kemudian diiyakan oleh bagian humas pengadilan agama tersebut. Sidang perceraian akan dilangsungkan pada 22 Maret 2017 mendatang.

Meski sempat membantah isu tersebut, rupanya Tania tak lagi dapat menutup rapat kisah keretakan rumah tangganya dari awak media. Menurut pengacaranya Tania enggan memberitahukan tentang gugatan cerainya ke pengadilan karena masih mencintai Tommy meski tekadnya untuk bercerai memang sudah bulat. Wanita cantik tersebut hanya ingin kedua belah pihak saja yang mengetahui persoalan ini.

Di sisi lain, Tommu Kurniawan yang kerap ditemui awak media hanya bisa bungkam seribu bahasa ketika ditanyai soal isu keretakan rumah tangganya. Kalaupun berbicara, ia hanya dapat mengucapkan kata “maaf” di depan wartawan. Pria berumur 32 tahun ini tampaknya sudah pasrah dan menyerahkan prahara ini sepenuhnya pada sang istri.

Lalu apa alasan pasangan yang menikah tahun 2011 ini akhirnya harus menempuh jalur perceraian sebagai jalan keluarnya? Sebelumnya santer beredar kabar bahwa penyebab keretakan rumah tangga Tommy dan Nadira karena masalah ekonomi dan orang ketiga. Namun Nadira langsung membantah hal tersebut dan mengatakan bahwa ini semua karena masalah perbedaan prinsip.

Tak sedikit pihak yang menyayangkan kejadian ini termasuk keluarga dari keduanya. Pasalnya dulu sebelum menikah, kedua orang tua dari Naira Syabila Azzahra Kurniawan dan Muhammad Al Fatih Fabrizio ini harus berjuang keras untuk mendapatkan restu dari ibunda Tania, yaitu Hana Hasanah. Sayang sekali jika kemudian perjuangan itu harus berakhir di meja hijau.

Well, kita semua hanya bisa berharap semoga keduanya bisa menemukan jalan keluar terbaik dari prahara ini. Next

Apakah Kamu Setuju?