January 6, 2024

Kehamilan adalah moemen yang paling membahagiakan bagi wanita, terutama bagi wanita yang baru pertama kali merasakan anugerah terindah dari sang semesta. Segala ritual dan persiapan akan dilakukan oleh orang-orang terdekat demi menyambut kedatangan sang buah hati, lantaran setiap wanita memiliki pembawaan yang berbeda-beda saat hamil.

Banyak yang bilang kalau saat hamil, wanita akan memancarkan aura keibuannya, membuat mereka terlihat semakin cantik meskipun saat itu kondisi badannya sedang memelar. Namun hal ini tidak berlaku pada deretan artis ini, meskipun sedang hamil bukan aura keibuan yang terpancar dari wajah mereka. Karena sejatinay mereka sudah terlahir dengan wajah imut nan menggemaskan, saat hamilpun mereka masih saja terlihat imut dan sepertinya belum cocok jadi sosok seorang ibu. Berikut 4 artis yang meskipun sudah berbadan dua wajahnya masih imut dan menggemaskan.

1. Putri Titian

Rasanya baru kemarin Tian masih menggunakan seragam abu-abu putih. Sekarang di dalam perutnya ada janin yang sedang tumbuh dan dinantikan kehadirannya oleh Tian. Tian memang terkenal memiliki wajah imut sejak pertama kali kemunculannya di layar kaca. Menjadi sosok istri bagi Junior Liem tidak membuat Tian mengubah penampilannya menjadi semakin dewasa. Ia masih saja sering berpenampilan casual layaknya anak SMA. Begitu juga saat hamil, wajah dan penampilan tian masih tetap saja imut dan menggemaskan. Aduh kalau ibunya imut gini, anaknya bisa kalah saiangan dong!

2. Nina Zatulini

Setelah menikah dengan pengusaha muda kaya raya, Nina Zatulini tak perlu menunggu waktu lama untuk menantikan kedatangan sang buah hati. Bulan September kemarin kehamilannya sudah memasuki trimester ketiga dan berat badannya sudah naik 13 kilo. Meskipun sudah berbadan dua, Nina masih tetap terlihat imut dan cute. Malah banyak netter yang memuji penampilan imut Nina, kecil-kecil sudah jadi ibu.

3. Adelia Pasha

Hampir memasuki tahun keenam menikah, Pasha dan Adelia sudah dikaruniai tiga orang anak. Anak ketiganya belum genap memasuki usia 2 tahun, kini Adelia sudah hamil anak keempat. Bukannya merasa sedih lantaran kebobolan, Adelia terlihat sangat menikmati masa-masa kehamilannya ini. Ia juga masih aktif menjalankan tugasnya sebagai ibu pejabat. Hamil anak keempat Adel sama sekali tidak menua, ia masih tetap terlihat imut, dan langsing. Perutnya saja yang membesar, wajahnya tetap tirus dan baby face loh!

4. Chelsea Olivia

Artis cantik bergigi gingsul ini suka bikin baper para follower diinstagram, lantaran keromantisannya dengan sang suami Glen Alinskie. Chelsea memang sudah terkenal memiliki wajah imut sejak pertama kali debut di layar kaya, itulah mengapa saat hamilpun ia masih saja terlihat imut, jauh dari gambaran ibu-ibu. Lihat saja pipinya yang chubby, membuat penampilannya saat hamil malah makin menggemaskan.

5. Larissa Chou

Namanya sempat menghebohkan media bulan Agustus 2016 lalu, karena keputusannya untuk menikah muda sekaligus dengan anak anak sulung Ustaz Arifin Ilham. Kala itu Larissa berusia 20 tahun sedangkan Alvin masih 17 tahun. Larissa yang keturunan Tionghoa memutuskan untuk menjadi mualaf demi menikah dengan Alvin. Larissa memiliki wajah yang imut dan kulit yang mulus ini karena dirinya suka sekali dengan make up. Pantas saja saat hamil ia tidak mengalami perubahan wajah yang drastis, tetap imut dengan hijab lebarnya.

Aduh, kalau saat hamil saja masih imut gini gimana nanti saat sudah melahirkan? Bisa-bisa sang anak kalah mengegmaskan dengan ibunya Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *