Seleb Indonesia

Mantan Terindah, Rossa dan Ivan Gunawan Berbalas Ungkapan Cinta di Instagram

Oleh -

Dulu sempat menjadi sepasang kekasih, sekarang bersahabat sangat dekat. Yup, siapa lagi kalau bukan Rossa dan Ivan Gunawan. Sebelum Ayu Ting Ting dan Cita Citata, Rossa pernah menjadi cinta pertama desainer kondang yang akrab disapa Igun tersebut. Pernah memiliki kisah kasih di masa lalu bukan berarti Rossa dan Igun tidak bisa berteman baik.

Sebaliknya, Rossa dan Igun justru membuktikan jika mantan ternyata bisa berubah menjadi sosok sahabat yang sangat baik. Tidak hanya menjaga hubungan pertemanan, Rossa dan Igun bahkan juga saling mendukung karir dan karya mereka. Rossa bahkan tak segan menuliskan kata-kata cinta untuk Igun yang baru meluncurkan sebuah karya buku bertajuk `Aku Berkarya dengan Cinta`.

rossa 2

“Lelaki ini @ivan_gunawan. Allah menganugerahkannya dengan keluasan hati, rejeki, dan kreatifitas. Aku beruntung dipertemukan dengan kamu Neva. I looveeee you so much,” tulis Rossa sambil memamerkan hasil karya Neva, panggilan khusus untuk Ivan Gunawan.

Dari tulisannya tersebut, seakan tersirat jika Rossa tak hanya menganggap Igun sebagai mantan atau sahabat. Ia bahkan menyebut jika Igun adalah sosok yang juga telah memberikannya inspirasi. Mereka memulai karir bersama, hingga saling berbagi kebahagiaan dan kesedihan.

Potret kedekatan Rossa dan Ivan Gunawan
Potret kedekatan Rossa dan Ivan Gunawan

“Memulai karir bersama, berbagi kebahagiaan dan kesusahan hidup. Kamu selalu ada, dengan senyum dan semangat yang tidak semua orang miliki. Buku ini adalah cerita kamu, pertemuan kita,dan bagaimana pencapaian menuju kesuksesanmu. Buku ini adalah media inspirasi untuk mereka yang ingin menggapai mimpi dan meraih cita. Selamat Neva sayang, semoga selalu sukses dan menjadi penceria dimanapun juga. I’m a very proud best friend. Xoxo, Rossa aka mommy to u,” lanjutnya.

Tak bertepuk sebelah tangan. Melalui akun instagramnya, Igun juga membalas ungkapan cinta Rossa. Bahkan melalui caption yang dibuatnya, Igun menuliskan jika ia lebih mencintai Rossa. “thank u @itsrossa love u more & more & more,” tulis Ivan Gunawan.

Rossa dan Ivan Gunawan berpacaran tahun 2004 silam. Meski kisah cinta mereka sudah lama berakhir, namun Rossa dan Igun semakin terlihat akrab sebagai sahabat. Apalagi, saat ini Igun tengah dikabarkan dekat dengan salah satu finalis Bintang Pantura. Next

Apakah Kamu Setuju?