January 6, 2024

Zaskia Sungkar & Irwansyah [via instagram]

Kehadiran seorang anak di tengah keluarga memang menjadi pengharapan bagi sebagian orang. Namun sayangnya tak semua pasangan dengan mudah mendapatkan kebahagiaan ini ditengah mereka. Meskipun telah lama menikah, beberapa pasangan kadang belum juga memiliki momongan. Ada yang memiliki niat untuk menunda hadirnya anak, namun banyak juga yang memang mengalami kesulitan untuk memiliki momongan.

Dan tak hanya pasangan masyarakat biasa, hal inipun terjadi pada pasangan selebriti Indonesia! Dan berikut ini sederet pasangan selebriti tanah air yang telah lama menikah namun belum juga dikaruniai anak.

1. Dewi Sandra

Pertama ada artis cantik Dewi Sandra. Yup! Bintang yang tercatat telah menikah selama tiga kali ini juga belum memiliki momongan hingga saat ini. Dewi Sandra pernah menjalin hubungan dengan aktor Surya Saputra. Keduanya menikah di tahun 2000, namun pernikahan ini kandas setelah berjalan 4 tahun dan mereka resmi bercerai pada Februari 2005.

Dewi Sandra & Agus Rahman [via instagram]
Dewi Sandra & Agus Rahman [via instagram]
Berpisah dari Surya Saputra, bintang ’99 Cahaya di Langit Eropa’ ini kemudian menikah dengan penyanyi Glenn Fredly di tahun 2006. Meski memiliki perbedaan keyakinan, pernikahan ini tetap berlanjut hingga akhirnya mereka berpisah di tahun 2009. Dan menyandang status janda selama 2 tahun, Dewi kemudian menikah untuk ketiga kalinya dengan Agus Rahman di tahun 2011. Hubungan yang telah berjalan hingga tahun ke-4 ini masih juga belum dikaruniai seorang anak. Dewi tak ingin memusingkan hal tersebut. Ia dan tetap sabar dan berikhtiar agar segera mendapat titipan berharga tersebut.

2. Zaskia Sungkar

Artis cantik Zaskia Sungkar juga menjadi sederet selebriti yang belum juga mendapat momongan hingga kini. Zaskia memutuskan untuk menikah di usia 21 tahun dengan aktor tampan Irwansyah. Pernikahan yang diselenggarakan di tahun 2011 itu kini telah memasuki usia yang 4 tahun. Namun lama membangun rumah tangga, kebahagiaan Zaskia dan Irwansyah belum juga dilengkapi dengan hadirnya sang buah hati.

Zaskia Sungkar & Irwansyah [via instagram]
Zaskia Sungkar & Irwansyah [via instagram]
Diakui Zaskia, keduanya memang tak menunda untuk memiliki anak. Namun disebutkan kesibukkan keduanya menjadi alasan kuat Zaskia belum juga hamil. Terlebih dengan masalah kasus korupsi Tubagus Chaery yang melibatkan Irwansyah beberapa waktu lalu juga menambah beban pikiran Zaskia. “Dibikin stress mulu sih, gimana gue bisa hamil? hahha,” canda Zaskia kala itu. Namun kini pasangan ini tengah mengikuti program kehamilan yang membantu mereka untuk segera memiliki momongan.

3. Alice Norin

Artis sekaligus pebisnis, Alice Norin juga belum terdengar memiliki seorang momongan. Selepas bercerai dengan Dj Riri tanpa menghasilkan anak, Alice menikah untuk kedua kalinya dengan Alvin Yudhapatria pada Juli 2011 lalu. Dan memasuki usia 4 tahun pernikahan, Alice dan Alvin juga belum memiliki momongan hingga kini.

Alice Norin & Alvin Yudha [via instagram]
Alice Norin & Alvin Yudha [via instagram]
Saat ditanyai mengenai hal tersebut, Alice mengaku masih menunda untuk memilliki momongan. Ia masih asyik menjalani aktivitas keartisan dan juga dunia bisnis yang sedang digeluti kini. Seperti diketahui, Alice bersama sang suami sedang mengembangkan sebuah toko online yang menjual berbagai perlengkapan wanita mulai kaos, cardigan hingga dress yang ditujukan untuk kaum hawa. Dibandingkan berencana memiliki anak, Alice dan Alvin masih ingin bekerja sambil menumpuk semua penghasilannya sebagai tabungan masa depan.

4. Dhini Aminarti

Enam tahun mengarungi bahtera rumah tangga dengan Dhimas Seto, Dhini Aminarti juga belum mendapat momongan hingga kini. Meski Dhini mengaku tak menunda untuk memiliki momongan, namun sepertinya rezeki itu belum juga dilimpahkan untuk keluarga kecil ini. Meski begitu, Dhimas mengaku makin sayang dengan Dhini dan mensyukuri berkah yang telah diberikan hingga kini.

Dhini Aminarti & Dhimas Seto [via instagram]
Dhini Aminarti & Dhimas Seto [via instagram]
Jengah dengan pertanyaan kapan punya momongan, Dhini pun hanya bisa berikhtiar dan berdoa untuk segera hamil. Beberapa waktu lalu, keduanya pun sempat pergi ke Eropa untuk sekedar berjalan-jalan menikmati bulan madu kedua. So Sweet!

Anak memang karunia yang tak bisa diprediksi kapan datangnya. Namun dengan usaha dan doa pasti selalu ditunjukkan jalan untuk mendapat anugerah tersebut. Bagaimana menurutmu?v..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *