Seleb Indonesia

Sama-Sama Suka Pamer, Kenapa Roro Fitria Tidak Dibenci Seperti Bella Shofie?

Oleh -

Selain Syahrini dan Bella Shofie, artis dan pedangdut seksi Roro Fitria juga disebut sebagai sosok artis yang suka pamer harta kekayaan. Yup, Roro Fitria memang kerap kali memamerkan harta seperti mobil mewah dan berlian. Bahkan, nama Roro Fitria juga sering disangkutpautkan dengan aksi pamer Bella Shofie yang menantangnya untuk beradu kekayaan dalam acara Duel Maut beberapa waktu yang lalu.

Namun, berbeda dengan Bella Shofie, Roro termasuk artis yang jauh dari hujatan kendati sama suka pamer kemewahan. Ini dia alasan kenapa Roro Fitria ‘selamat’ dari hujatan haters.

1. Dikenal Sebagai Sosok Yang Ramah

Menjadi artis plus sosialita yang begitu lekat dengan barang mewah tak membuat Roro menjadi pribadi yang sombong. Sebaliknya, Roro dikenal sebagai sosok yang ramah kepada semua orang, tanpa terkecuali. Selain ramah dalam perbuatan, cara berbicara Roro Fitria juga tidak pernah menyakitkan orang lain. Tak heran, jika begitu banyak orang yang menyukai pribadi Roro Fitria.

Dikenal Sebagai Sosok Yang Ramah (c) instagram
Dikenal Sebagai Sosok Yang Ramah (c) instagram

Tidak seperti Bella Shofie yang panen hujatan dan komentar pedas, publik banyak yang enggan menghujat aksi pamer Roro Fitria meskipun beberapa kali pamer kekayaan seperti mobil mewah dan koleksi berliannya.

2. Merakyat

Menghabiskan uang hingga ratusan juta untuk perawatan tak membuat Roro takut untuk bersentuhan dengan barang kotor dan bau amis. Bahkan, dengan penuh riang gembira, Roro berbaur dengan para kuli panggul ikan sambil membantu mengangkat ikan. Hal ini membuktikan bahwa artis berdarah biru dan keturunan keraton tersebut merupakan sosok wanita yang merakyat.

Merakyat (c) instagram
Merakyat (c) instagram

Seperti gambar yang diambil dari akun instagramnya di atas, terlihat Roro bersama kuli panggul ikan yang beramai-ramai kotak tempat ikan. “Dengan seolah2 menjadi #kuli #panggul #ikan di #Pelelangan #Ikan #Muara #Angke, #nikmat yg kurasakan yakni menjadi #individu yg jauh lebih #bersyukur & #berterima_kasih atas #rahmat & #berkah-Mu Ya #ALLAH SWT,” tulis caption foto instagram Roro Fitria.

3. Selalu Bersyukur

Setiap orang memiliki cara tersendiri untuk menunjukkan rasa syukur mereka. Begitu pula dengan artis asal Yogyakarta ini yang tak pernah luput untuk selalu bersyukur di setiap kesempatan yang ada. Salah satunya adalah dengan selalu menyebut nama sang pemberi rezeki untuk apa yang sudah diberikannya pada artis kelahiran 29 Desember 1987 ini.

Selalu Bersyukur (c) instagram
Selalu Bersyukur (c) instagram

Selain mengucapkan rasa syukur, cara sederhana dan bentuk syukur Roro Fitria yang lain yakni dengan nasi tumpeng yang sudah menjadi tradisi di Indonesia. seperti salah satu foto instagramnya di atas, sebagai penyanyi, Roro Fitria turut dalam acara syukuran dengan nasi tumpeng dalam perayaan Hari Musik Nasional 2015 yang dirayakan setiap bulan Maret. Uniknya lagi, Roro mendapatkan potongan nasi tumpeng pertama.

4. Banjir Pujian

Sebaliknya, pelantun Culik Aku ini justru kerap kali panen pujian dari fans yang menyukai pribadi Roro Fitria yang ramah dan tidak sombong. Terutama, akun instagram Roro Fitria @roro.fitria1987 yang selalu banjir dengan pujian baik secara fisik Roro yang memiliki paras ayu hingga sikap humble Roro yang selalu merakyat meski dia berasal dari kalangan keraton dan sosialita.

Banjir Pujian (c) instagram
Banjir Pujian (c) instagram

“Kk roro cantik bgt.. udh kaya gk sombong ngmg nya lucu lg.. 😙 love kk,” komentar salah satu fans yang disambut dengan beragam pujian dari para fans yang lainnya. “lucu kmu tuh ,, kaya bangeeet tp gk sombong .. ngomong seadanya , lucu dech suka,” komentar pemilik akun @ anhamustikaati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page