Seleb Indonesia

Angkat Bicara, Risty Tagor Ungkap Stuart Collin Kasar Pada Anaknya

Oleh -

Isu perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin belakangan menjadi sorotan publik. Setelah tiga minggu bungkam, Risty Tagor pun akhirnya mulai angkat bicara mengenai kabar miring yang menimpa rumah tangganya. Klarifikasi yang sudah ditunggu lama oleh sebagian publik.

Melalui jumpa pers yang digelar di rumahnya di Bintaro, Tangerang, wanita yang tengah hamil tersebut membenarkan jika memang ada keretakan dalam rumah tangganya.

1. Risty Akui Pisah Rumah dengan Suami

Sejak isu perceraian tersebut mencuat dan menggegerkan publik, belum ada klarifikasi langsung baik dari Risty Tagor maupun Stuart Collin. Penjelasan hanya diberikan oleh ibunda Risty Tagor, Tjut Mutia, dan keterangan dari Agung, manajer Stuart Collin yang seakan membantah kabar miring yang beredar.

Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya
Risty Tagor sakit saat hamil anak keduanya [via instagram]
Sementara itu, Risty Tagor dalam jumpa pers yang digelarnya mengakui jika ia telah pisah rumah dengan pria yang menikahinya pada bulan April lalu karena beberapa alasan. Meski demikian, ia belum memberikan gugatan cerai ke pengadilan seperti yang tengah ramai dibicarakan publik.

2. Stuart Sambalin Arsen dengan Saus

Satu alasan mengejutkan yang diberikan Risty Tagor adalah tentang prilaku sang suami yang berubah setelah menikah. Ia tak habis pikir dengan sikap suaminya yang berubah menjadi kasar. Menurutnya, Stuart yang sering pamer kedekatan dengan anaknya kerap bertindak kasar pada Arsen, anak dari hasil pernikahannya dengan Rifky Balwel.

Stuart Collin dan Arsen
Stuart Collin dan Arsen [via instagram]
Bahkan kabarnya, Stuart pernah mengoleskan sambal pada wajah Arsen. “Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya,” ungkap Risty yang tidak terima anaknya mendapatkan prilaku kasar.

3. Rifky Balwel Kecewa

Mendengar pernyataan Risty yang mengejutkan tersebut, publik mulai penasaran bagaimana perasaan Rifky Balwel setelah mengetahui tindakan kasar yang dilakukan Stuart pada Arsen. Menurut Ibunda Risty, Rifky Balweel kecewa dan kesal dengan sikap kasar Stuart pada anak kandungnya.

Rifky Balweel, mantan suami Risty Tagor
Rifky Balweel, mantan suami Risty Tagor [via instagram]
“Pas tahu, dia (Rifky) sangat kecewa sih,” kata ibunda Risty, Tjut Mutia saat ditanya awak media. Akan tetapi, Rifky Balweel tidak bisa berbuat apa. Apalagi, pengasuhan Arsen kini berada di bawah Risty Tagor.

4. Stuart Tak Berikan Nafkah

Tak hanya masalah prilaku kasar Stuart, bahkan ibunda Risty juga mengungkapkan jika sang menantu tak memberikan nafkah untuk anaknya. Lebih lanjut, Tjut Mutia menjelaskan bahwa Risty Tagor membiayai sendiri hidupnya seorang diri.

Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin [via instagram]
Sebelumnya, sempat beredar kabar jika Stuart memberikan nafkah sebesar Rp. 16 juta setiap bulannya. Namun ternyata, ibunda Risty mengungkapkan fakta yang sebaliknya. “Risty tidak nerima sama sekali karena dia membiayai hidupnya sendiri,” ungkap ibunda Risty pada awak media.

Berbeda dengan Risty yang mulai mengungkap kisruh rumah tangganya, Stuart Collin masih belum angkat bicara hingga sekarang. Sebaliknya, ia mengatakan jika dirinya masih sayang Risty melalui pesan yang diungkapkan sang manager. Next

Apakah Kamu Setuju?