January 7, 2024
Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad jelang lahiran

Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad jelang lahiran [via instagram]

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini tengah merasakan puncak kebahagiaan rumah tangga mereka. Setelah sembilan bulan menunggu, akhirnya putra pertama mereka telah lahir ke dunia dengan sehat dan selamat.

Setelah mengalami kontraksi berkepanjangan, Gigi akhirnya memutuskan untuk melahirkan buah hatinya melalui operasi caesar.

1. Raffatar Malik Ahmad

Lahir di rumah sakit Bunda Menteng pada hari Sabtu, 15 Agustus sekita pukul pukul 08.45, bayi berjenis kelamin laki-laki tersebut kemudian diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Raffatar lahir dengan selamat dan sehat dengan berat 3,58 kilogram serta panjang 51 cm.

Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad jelang lahiran
Nagita Slavina ditemani Raffi Ahmad jelang lahiran [via instagram]
Sebelum memilih nama tersebut, Raffi dikabarkan telah menyiapkan tiga nama untuk anak pertamanya. Namun, seperti yang dibocorkan oleh Ruben Onsu, Raffi belum menemukan nama yang sreg hingga akhirnya sang bayi lahir kemudian dipilihlah Raffatar Malik Ahmad.

2. Melahirkan Secara Caesar

Raffi dan Gigi ingin anaknya lahir secara normal pada tanggal 17 Agustus, sama dengan tanggal lahir mereka. Akan tetapi, Gigi mengalami kontraksi yang berkepanjangan sejak pukul 20.00 WIB semalam dan masih bukaan jahitan 3. Setelah diinduksi, Gigi pun memutuskan untuk melahirkan secara caesar.

Nagita melahirkan bayinya secara caesar
Nagita melahirkan bayinya secara caesar [via instagram]
Seperti yang kita ketahui, Gigi merupakan sosok wanita yang hebat dan kuat. Jelang proses persalinan, ia masih sempat menyapa followers dan membuat video parodi dubsmash. Dan setelah melahirkan, kondisi Gigi pun terlihat sangat sehat.

3. Banjir Ucapan Selamat

Alhasil, fans yang juga tengah menunggu kelahiran anak pertama idola mereka lantas membanjiri akun instagram Raffi Ahmad dengan ucapan selamat. Demikian pula dengan hastag #WelcomebabyRANS yang ramai di media. Tentu saja mereka turut bahagia atas lahirnya Raffatar Malik Ahmad.

Akun instagram Raffi dan Gigi ramai ucapan selamat dari followers
Akun instagram Raffi dan Gigi ramai ucapan selamat dari followers [via instagram]
“Selamat buat kk raffi dan ka nagita. Sehat debay dan juga ibunya. Jadi anak yang brtmbuh dalam iman,” tulis sebagian komentar fans. Bahkan kabarnya, Raffi dan Gigi telah menyiapkan akun instagram khusus untuk dedek bayi mereka.

Kalian pasti penasaran dengan wajah dan foto anak Raffi dan Gigi. Makanya, tunggu kabar selanjutnya ya Ahmad Sahroni.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *