Seleb Indonesia

Kompak dan Serasi Binggo, Rini Wulandari dan Jevin Julian Beneran Pacaran?

Oleh -

Sudah kenal kan dengan Rini Wulandari, penyanyi berbadan mungil yang menjadi pemenang pertama dari ajang pencarian bakat? Mantan kekasih Anji ini kini kembali meramaikan dunia musik tanah air dengan gaya dan musiknya yang baru. Tak hanya itu, ternyata Rini juga menggandeng seseorang yang baru.

Beberapa waktu belakangan, Rini terlihat sedang terlibat proyek duo dengan seorang DJ yang juga seorang musisi ganteng, Jevin Julian. Kedekatan yang semakin hari semakin terlihat ini, jelas membuat para penggemar keduanya penasaran. Yuk, intip sedekat apa Rini dengan DJ ganteng yang satu ini.

1. Klop di Kompetisi Musik

Rini dan Jevin, Soundwave
Rini dan Jevin, Soundwave

Rini dipertemukan dengan Jevin Julian dalam kompetisi musik yang diadakan oleh salah satu stasiun tv. Siapa yang sangka, keduanya seakan melebur menjadi satu dalam suatu karya seni. Rini dan Jevin akhirnya merilis satu single yang bertajuk Salah dengan menamakan diri mereka Soundwave. Single ciptaan Melly Goeslaw ini dinyanyikan kembali oleh Rini. Namun, berbeda dari sebelumnya, lagu ini mendapat sentuhan musik elektronik dari tangan DJ ganteng, Jevin Julian.

2. Saling Beri Perhatian

Rini dan Jevin Saling Kasih perhatian
Rini dan Jevin Saling Kasih perhatian

Sering melewatkan waktu bersama, mau tak mau Rini dan Jevin pun menjadi semakin dekat dan saling membutuhkan. Kedekatan Rini dan Jevin dimulai sejak mereka sudah tak segan untuk saling memberi perhatian. Rini sering mengingatkan Jevin untuk tampil rapi dan agak mengurangi berat badan. Sedang Jevin sering mengingatkan Rini jika ia mulai bad mood saat sedang berada di suatu acara.

3. Sudah Punya Panggilan Kesayangan

Rini dan Jevin Berlibur bersama
Rini dan Jevin Berlibur bersama

Selain saling memberi perhatian, rupanya Rini dan Jevin sudah punya panggilan kesayangan untuk masing-masing, loh. Terlihat dari ucapan ulang tahun Jevin pada Rini, ia memanggil Rini dengan panggilan ‘nini’. Dear Nini, You are 26 now! You should be happy and next year you will turn to 27 and your dream comes true. Hope you will be happy for life and get what you want. keep your personality. stay fool. and be Rinni Wulandari. HAPPY 26 BIRTHDAY! Sincerely, Your partner,” tulis Jevin. Lucunya, Rini pun memanggil Jevin dengan panggilan ‘Jevina’. Ih, lucu ya.

4. Masih Bantah kalau Cinlok

Rini Bantah Cinlok Dengan Jevin
Rini Bantah Cinlok Dengan Jevin

Sudah saling kasih perhatian, juga punya panggilan sayang, Rini nyatanya masih saja mengelak dan ngotot bahwa hubungannya dengan Jevin hanya sebatas partner kerja. “Eh gosip. Enggak, kita beneran partner. Mungkin karena jarak umurnya juga deket seumuran. Karena kita sama-sama masih muda orang ngeliatnya ‘Ih lucu banget’. Kalau kita sekarang sih mikirinnya ke proyek aja dulu. Jalanin kerjaan aja dulu,” jelas Rini. Maklum saja, butuh lebih dari dua tahun bagi Rini untuk bangkit dan kembali menggebrak tanah air dengan diri barunya.

5. Tapi, Mesranya Bikin Iri, Nih

Rini dan Jevin Makin Mesra
Rini dan Jevin Makin Mesra

Namun, rasanya kemesraan mereka yang terpampang nyata melalui foto-foto ini sangat mustahil untuk diabaikan begitu saja. Rini bahkan sempat mengaku, kecocokan mereka sudah terbentuk saat pertama kali manggung bersama. Tak hanya mesra berdua, Rini dan Jevin sudah saling berkumpul dengan keluarga besar. Aduh, masa sih nggak ada apa-apa? Padahal udah serasi banget.

Well, kita tunggu saja sampai mereka menyadari bahwa benih-benih cinta itu memang ada seperti yang terlihat, ya. Nggak sabar nih nunggu karya-karya yang berikutnya dari Soundwave. Bagaimana, mereka cocok banget, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?