Seleb Indonesia

Satu lagi! Mantan Pacar Laudya Chintya Bella ‘Siap Menikah’, Benarkah?

Oleh -

Berita Selebritis – Lama tak terdengar kabarnya, Revaldo terlihat makin mesra dengan pacarnya, Indah. Aktor dengan rambut keriting ini namanya mulai melambung saat berhasil memerankan sosok Rangga yang dingin di sinetron Ada Apa Dengan Cinta. Aktingnya dinilai cukup menyerupai Nicholas Saputra, sang Rangga dalam versi filmnya.

Sayangnya, di puncak karirnya, Revaldo malah terlibat banyak kasus. Pada tahun 2004, Revaldo harus mencicipi bermalam di tahanan karena terlibat kasus pemukulan. Parahnya, Revaldo sampai dua kali tertangkap karena barang laknat, narkoba.

Revaldo dan Indah
Revaldo dan Indah (via Instagram)

Revaldo terhitung baru saja bisa kembali menghirup udara bebas. Revaldo baru dibebaskan pada bulan September tahun 2015 lalu. Ternyata, ada satu perempuan cantik yang dengan setia menunggu Revaldo selama bertahun-tahun, loh. Namanya Indah Puspita Sari, kekasih yang sudah menjalani pahit manis dengan Revaldo.

Meski mengaku sempat depresi dan down saat sang kekasih harus dipenjara selama 5 tahun, namun rasa sayang Indah yang dalam terhadap Revaldo lah yang mampu membuatnya bertahan dan terus setia. “Rasa sayang pasti. Aku percaya kalau dia orang baik dan dia akan baik, akan jadi manusia lebih baik itu yang bikin aku bertahan,” ujar Indah.

Revaldo mesra dengan sang pacar, Indah
Revaldo mesra dengan sang pacar, Indah (via Instagram)

Rupanya kesabaran Indah sangat berbuah manis. Di tahun 2016 ini, Revaldo berniat untuk melanjutkan hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius. Setelah 5 tahun bersama mengalami suka dan duka, ia dan Indah mengaku mantap melanjutkan hubungan ke pernikahan.

Revaldo dan Indah bahkan sudah memiliki impian tentang pernikahannya. Mereka menyatakan bahwa ia ingin menikah di tempat outdoor. “Inginnya sih outdoor. Konsepnya modern saja. Kalau lokasi masih antara Jakarta atau Bandung. Tetapi kemungkinan besar di Jakarta,” jelas Indah. Tentang mahar, Revaldo mengaku bersyukur bahwa Indah tidak meminta mahar yang macam-macam.

Revaldo sudah 5 tahun berpacaran dengan Indah
Revaldo sudah 5 tahun berpacaran dengan Indah (via Instagram)

Revaldo maupun Indah mengaku bahwa kadang mereka masih egois. Namun selama ini mereka masih mampu menahan ego masing-masing agar tetap bisa harmonis. Revaldo pun mengaku bahwa kesabaran Indah lah yang membuatnya sadar. Wah, Revaldo sungguh beruntung mendapatkan Indah, ya. Bagaimana menurutmu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page