January 6, 2024

Retno, Putri Doyok

Bukan Gadis Kecil Lagi

Retno Astriani Si Anak Papa
Retno Astriani Si Anak Papa (via Instagram)

Si cantik Retno rupanya bukan lagi gadis kecil kesayangan papa. Neno sudah tumbuh menjadi perempuan cantik yang beranjak dewasa. Dalam akun Instagramnya, Neno kerap memposting foto dirinya bersama dengan sang kekasih. Nampaknya, Neno pun sudah mengenalkan sosok kekasihnya ini pada sang ayah. Bahkan, pada momen liburan keluarga Neno dan Doyok ke Bali, kekasihnya ini pun tampak turut serta. Wah, sudah serius nih kayaknya.

Si Cantik Dan Juga Seksi

Si Seksi Retno Doyok
Si Seksi Retno Doyok (via Instagram)

Selain cantik, Retno Astriani, putri Doyok ini juga seksi, loh. Retno pun kerap memposting foto-fotonya dengan busana seksi. Bahkan ada juga foto saat Neno sedang asyik berenang dengan bikini. Hmm, nggak pengen terjun juga ke dunia hiburan mengikuti jejak sang ayah, nih?

Pemilik Senyum Menawan

Senyum Manis Retno, Putri Cantik Doyok
Senyum Manis Retno, Putri Cantik Doyok (via Instagram)

Neno, panggilan akrab Retno ini terlihat sangat menikmati menetap di Bali. Ia pun terlihat sering menghabiskan waktu bersama dengan teman-temannya untuk sekedar ngopi cantik, atau party seru. Di salah satu foto yang diunggahnya, tampak Neno sedang menikmati pesta bersama dengan teman-temannya. Dengan senyum menawannya itu, sudah pasti banyak lelaki yang mendekati, nih.

Baca Juga: Galeri Foto Cantik Anak-Anak Titi DJ, Mana Idolamu?

Nah, itu tadi sosok canti Retno Astriani, putri dari komedian Doyok. Dengan kecantikannya itu, mungkin nggak ya Retno akan terjun ke dunia hiburan juga? Bagaimana menurutmu?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *