Seleb Indonesia

Resmi Menjadi Ayah, Raffi Ahmad Buka Bisnis Baru

Oleh -
Raffi Ahmad via metrotvnews
Raffi Ahmad via metrotvnews

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kini resmi menjadi orangtua. Setelah menunggu sembilan bulan, pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu akhirnya dikaruniai seorang putra yang diberi nama Raffatar Malik Ahmad. Kehadiran anak mampu mengubah seorang Raffi Ahmad menjadi semakin dewasa dan bekerja giat.

Pasalnya, baru satu hari menjadi ayah, Raffi langsung terlihat berjualan bersama temannya. Dia merintis bisnis kuliner yang diberi nama Raden. Bisnisnya tersebut terletak di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

“Ini hari minggu baru sehari punya anak sudah jualan. Ini adalah bisnis makanan, namanya Raden. Bekerja sama dengan teman gue, Deni. Tadinya mau sama Deni Cagur, tapi ini sama temen gue namanya Deni. Dulu saingan mantannya Velo, sekarang temenan,” ungkap Raffi Ahmad di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (16/8).

Dalam menjalankan bisnis ini, Raffi sedikit mengorbankan waktu keluarga. Meski mengaku merasa berat untuk meninggalkan sang buah hati di hari pertamanya, Raffi ikhlas melakukan ini. Selain karena permintaan Istri yang ingin dibawakan makanan dari hasil berjualan sang suami, Raffi tidak menutup kemungkinan kalau usahanya ini akan dijalankan lebih serius dan bisa menjadi rezeki bagi anaknya.

“Sebenarnya gue berat ninggalin si dede bayi, tetapi Gigi (sapaan Nagita) juga mau banget Raden dibungkus. Jadi nanti aku bawain pulang. Raden ya kita berdua ini, Raffi dan Deni. IniĀ  sebenernya bazar aja, belum kita patenin. Kalau jalannya lancar, siapa tau nanti jadi rezeki Raffatar,” ucapnya.

Suami Nagita Slavina itu pun menjelaskan resep makanannya didapat dari ibunda Raffi, Amy Qanita. “Raden itu masakan menu lidah. Jadi, mama kasih resep. Deni juga kasih resep. Ada nasi lidah saus putih, nasi lidah merah, nasi lidah menjerit. Menjerit itu maksudnya pedas,” pungkasnya. Next

Apakah Kamu Setuju?