Entertainment relationship Seleb Indonesia

Potret Keseruan Resepsi Pernikahan Rinni Wulandari dan Jevin Julian, Bikin Pengen Cepet Dilamar!

Oleh -

Menjadi partner duet dalam ajang The Remix rupanya menyatukan Rinni Wulandari dan Jevin Julian. Dari temen jadi demen, Rinni dan Jevin saling jatuh cinta setelah terbiasa bersama. Karena merasa cocok satu sama lain, nggak butuh waktu lama bagi pasangan ini untuk meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan.

Pada tanggal 7 Mei 2017 lalu, Rinni dan Jevin pun menggelar akad dan resepsi pernikahan pertama mereka di Jakarta. Dengan mengusung konsep garden party, pesta pernikahan Rinni dan Jevin terasa begitu romantis dan seru. Berikut ini 10 potret keseruan acara resepsi Rinni – Jevin yang penuh dengan daun dan bunga-bunga.

1. Hubungan yang terjalin antara Jevin dan Rinni bisa dikatakan seperti sebuah pepatah “Dari temen jadi demen“. Sebelum saling jatuh cinta, pasangan ini dipertemukan dalam ajang The Remix dan membuat grup duo bernama Soundwave.

2. Di setiap penampilan Soundwave Rinni dan Jevin terlihat kompak dan serasi. Setelah itu banyak yang curiga keduanya punya hubungan spesial.

3. Setelah sempat mengelak, pada akhir tahun 2016 lalu terkuaklah sebuah fakta bahwa Rinni dan Jevin bukan hanya sebatas pasangan duet saja.

4. Belum lama pacaran, Februari 2017 kemarin pasangan ini berhasil bikin heboh netizen dengan kabar pertunangan mereka. Hanya berselang 3 bulan saja, Rinni dan Jevin mantap melangkah ke pelaminan pada 7 Mei 2017.

5. Dalam akad nikah dan resepsi yang diadakan di umah Sarwono, Pasar Minggu, Jakarta Selatan itu, Rinni dan Jevin mengusung konsep garden party. Nggak heran kalau pestanya berada di luar ruangan dan ramai dengan hiasan bunga serta dedaunan.

6. Dalam resepsi itu Rinni tampak cantik dalam balutan gaun putih simple dan sedikit memamerkan punggung seksinya. Rambut disanggul sederhana dan mahkota bunga tampak melingkar di kepala. Sedangkan Jevin tampil gagah dalam balutan jas berwarna sama.

7. Rinni lebih memilih tampil simple dan natural di hari bahagianya. Tapi sayang, banyak netizen yang mengomentari dandanan serta pakaian Rini saat menikah.

8. Gerah dengan berbagai kritik yang dilayangkan padanya, Rinni akhirnya angkat bicara lewat akun Instagram pribadi. Dalam postingan tersebut Rinni menjelaskan bahwa dirinya memang lebih suka dandanan yang tidak berlebihan.

9. Acara pernikahan Rinni dan Jevin berlangsung seru dan dihadiri oleh keluarga besar dan para sahabat.

10. Selain di Jakarta, pasangan ini juga menggelar resepsi di Kota Medan pada tanggal 14 Mei 2017 kemarin dengan mengusung tema rooftop. Sepertinya Rinni dan Jevin sama-sama suka outdoor ya.

Konsep pernikahan Rinni dan Jevin ini bisa dibilang sederhana tapi menarik. Cocok buat pasangan yang menyukai alam dan berjiwa bebas seperti mereka. Tapi kalau kamu mau pakai konsep semacam ini, sebaiknya pastikan apakah cuaca mendukung atau tidak. Karena bisa repot jadinya kalau tiba-tiba di pertengahan acara turun hujan. Next

Apakah Kamu Setuju?