Entertainment relationship Seleb Indonesia

Romantisnya Kebangetan! Ini Dia 11 Momen Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud Yang Bikin Netizen Diabetes

Oleh -

3 September kemarin adalah hari Patah Hati Nasional Jilid 2 untuk para netizen Indonesia. Pasalnya di tanggal tersebut, Raisa dan Hamish Daud resmi melangsungkan pernikahan di Hotel Ayana MidPlaza, Jakarta. Tepat pada pukul 09.000 pagi, keduanya melangsungkan prosesi akad nikah yang dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat. Acara tersebut berlangsung secara tertutup bagi awak media.

Usai akad nikah yang digelar secara tertutup, acara dilanjutkan oleh makan siang dan konferensi press bersama media. Malam harinya, tepat pukul 18.30 Raisa dan Hamish menggelar acara resepsi yang juga tertutup untuk awak media. Sejak awal merencanakan pernikahan, keduanya memang menginginkan sebuah pesta sederhana namun dihadiri oleh orang-orang terdekat yang telah memberikan support begitu besar untuk mereka. Bertema rustic, berikut 10 potret romantisnya acara resepsi Raisa dan hamish yang bikin netizen diebetes.

1. Berbeda dengan saat prosesi akad yang kental adat Sunda, saat resepsi Raisa memakai gaun pengantin berwarna putih dari ELIE SAAB Bridal. Simple tapi manis banget.

2. Sederhana tapi manis, inilah dekorasi altar Raisa dan Hamish yang digunakan untuk acara resepsi. Semua serba pastel yang membuat suasana jadi lebih romantis.

3. Jika Raisa menggunakan gaun pengantin rancangan designer kondang, Hamish tak kalah macho dalam balutan jas dari Hugo Boss. Pasangan yang serasi ya?

4. Meski perbedaan usia cukup jauh, namun Raisa selalu yakin bahwa Hamish adalah pria terbaik yang dikirim Allah untuknya. “Dia gk pernah ragu sm aku jd aku gk ada alasan ragu sm dia” ungkap Yaya.

5. Dalam acara resepsi tersebut, Hamish menyampaikan pidato ucapan terima kasih kepada keluarga Raisa yang telah mau menerimanya sebagai anggota keluarga baru.

6. Beberapa rekan artis juga datang dalam acara resepsi tersebut. Selain membawa undangan, para tamu diminta untuk membawa ID khusus untuk akses masuk. Wah, ketat banget ya pengamanannya!

7. Rupanya bukan hanya Raisa dan Hamish saja yang merasa bahagia atas pernikahannya. Banyak pihak dari berbagai kalangan mengirimkan karangan bunga khusus sebagai bentuk dukungan untuk dua sejoli ini.

8. Resmi berstatus sebagai suami istri, Raisa dan Hamish tak ragu untuk bersikap mesra terhadap satu sama lain di hadapan para tamu.

9. Raisa memberikan surprise pada Hamish dengan menyanyikan sebuah lagu berjudul Make You Feel My Love. Lagu tersebut tak pernah dinyanyikan sebelumnya, karena  ia ingin menyanyikan lagu tersebut khusus untuk suaminya. Unch so sweet!

10. Selama ini Raisa mengaku sulit untuk menjalani hubungan dibawah sorotan banyak orang, namun usai menikah ia tak ragu lagi untuk menunjukkan sisi romantisnya pada suami tercinta. Eits, nggak boleh julid kan udah sah jadi boleh dong cium istri sendiri?

Selain momen-momen romantis di atas, ada satu lagi momen romantis yang menyedot perhatian banyak netizen. Yaitu saat keduanya asik berdansa diiringi oleh lantunan lagu cinta, Hamish tak ragu untuk mencium Raisa dihadapan orang tuanya dan para tamu undangan.

Itu tadi romantisnya suasana resepsi pernikahan Raisa dan Hamish Daud yang bikin netizen patah hati. Semoga keduanya bisa selalu romantis hingga maut memisahkan ya! Prev

Apakah Kamu Setuju?