relationship Seleb Indonesia

Gelar Resepsi Kedua di Magelang, Netter Bandingkan Suami Caca Tengker dengan Raffi Ahmad

Oleh -

Adik kandung Nagita Slavina, Caca Tengker resmi melepas status lajang pada hari Minggu, 16 April 2017 lalu. Ia dinikahi oleh seorang pengusaha ganteng nan tajir bernama Barry Tamin. Acara pernikahan mereka sempat menjadi perbincangan publik. Hal ini dikarenakan ketidakhadiran Raffi Ahmad sang kakak ipar dalam acara tersebut.

Setelah mengadakan pesta di Hotel Mulia Senayan, Jakarta dengan mengusung tema adat Jawa, Caca dan Barry bertolak ke Jogja untuk menggelar resepsi kedua. Acara tersebut rupanya dilangsungkan secara private di sebuah hotel mewah bertaraf internasional yang terletak di Magelang, yaitu Hotel Amanjiwa.

 

Pesta yang dihadiri oleh keluarga serta kerabat dekat tampak begitu mewah dan elegan. Meski untuk yang kedua kali, wajah Caca dan Barry tampak begitu bahagia, sama seperti saat akad dan resepsi sebelumnya di Jakarta. Melihat kemesraan mereka, siapapun pasti bisa merasa bahwa pasangan ini memang saling mencintai.

Kemeriahan resepsi Caca dan Barry yang berlangsung kemarin malam, 20 April 2017, kembali menyedot perhatian netizen. Dilansir dari akun gosip @lambe_lamis, banyak netizen yang membandingkan suami Caca dengan Raffi Ahmad.

@sinemartcommunity “Ini Baru Namanya Orang Kaya Bedaye Ama yang Nikahan Aje Sponsornye Banyak Amat..mana Live Pula..Kagak Modal Cuyy

@yuga_4ever “Ini kliatan bgt ekspresi bahagia nikahan… g kya gigi dlu.. mewah tp kurang natural kliatan bahagianya… kasian bgt gigi knp bs jd nikah sma peak sih klo ujung2na bakal disia2in ky skrg

@cubanged “Tajir Mampus …. Kalao kk iparnya sekeluarga medit mampusss

@sherylayaentah “kenapa gue malah sedih liat ini… keingetan Gigi… dia orangnya sebenernya jaga privacy banget, hanya karena menghargai & menghormati suaminya (kerjaannya), dia rela momen2 penting dihidupnya harus dishare ke publik.. pengajian, siraman, midodareni, akad nikah, resepsi, 7 bulanan, melahirkan.. inget di salah satu acara talkshow dia bilang “sebenernya aku juga gamau, tapi mau gimana lagi, ini pekerjaan Raffi” terus pas ditanya soal tayangan eksklusif melahirkan “duh apalagi itu, panjang ceritanya, gausah dibahas, nanti aku nangis”.. banyak banget berkorban kamu mba. cerminan istri yang baik. I promise I’ll always pray for you Mba Gigi

@lisatanz “Semoga langgeng ya Caca Barry, biasa nya pernikahan yang dilangsungkan pake uang sendiri lebih langgeng dibanding pernikahan yang full endorse (kaya ipar nya Caca)

@lisatanz “Klo Mamad pake duit sendiri juga gak bakal semewah kmrn, mamad Khan harta nya kebanyakan harta gratisan (endorse)

Wih luar biasa, setelah Momo Geisha kini giliran Caca Tengker yang gelar pernikahan mewah bak putri raja. Hmm, nggak heran ya, namanya juga istri pengusaha. Btw, selamat untuk kak Caca dan kak Barry, semoga menjadi keluarga bahagia dan selalu setia sampai akhir hayat. Amin! Next

Apakah Kamu Setuju?

next page