Seleb Indonesia

Tertutup Untuk Media, Resepsi Bella-Emran di Bandung Digelar di Hotel Mewah

Oleh -

Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, pasangan pengantin baru Laudya Cinthya Bella dan Engku Emran akhirnya menggelar resepsi pernikahan kedua mereka di Indonesia. Memilih kota Bandung sebagai tempat kelahiran Bella sekaligus lokasi resepsi, acaranya sendiri digelar pada hari Minggu (8/10) kemarin pukul 17.00 – 21.30 WIB.

Dilangsungkan di salah satu hotel mewah di Bandung yakni InterContinental di kawasan Dago Pakar, resepsi Bella dan Emran memilih konsep outdoor serba putih di The Diamond Wedding Hall. Seperti rencana pernikahan mereka yang memang tak terbuka untuk media, resepsi kedua pasangan beda usia belasan tahun inipun tertutup untuk rekan-rekan wartawan.

Mengundang sekitar 300 orang, para tamu undangan yang memang mayoritas selebritis Tanah Air ini hadir dengan busana putih sesuai dresscode. Setelah tiba di lokasi acara yang dipenuhi karangan bunga dari selebritis dan perusahaan besar, Bella pun menemui wartawan tanpa didampingi Emran. Dilansir Viva, perempuan berusia 29 tahun itu angkat bicara, “Terimakasih atas dukungan doa, mudah-mudahan teman-teman media doakan yang terbaik. Alhamdulillah ini acara untuk keluarga, teman dekat, lebih kumpul saja. Kalau memang tertutup akad nikah keluarga untuk sahabat mohon dukungan selama ini.”

Penyanyi legendaris Negeri Jiran yakni Amy Search pun hadir dan sempat menyanyikan lagu Isabella. Kemeriahan suasana resepsi sendiri terlihat dari unggahan para selebrtis yang datang seperti Melly Goeslaw, Dwi Andhika, Cut Tary, Marcella Zalianty, Zaskia Sungkar, Prilly Latuconsina, Ananda Omesh hingga Ayu Dewi. Dari foto-foto yang ada, terlihat jika Bella tampak sangat cantik dengan make up merona dan gaun berwarna pink keunguan. Sementara itu Emran tampak sangat tampan dan begitu muda di usianya yang sudah 42 tahun dalam balutan jas berwarna cokelat.

Berbeda dari make up akad pada 8 September lalu di Malaysia yang jadi sasaran cibiran karena dianggap terlalu gelap, riasan Bella di resepsi kedua ini pun menuai pujian warganet. Yang menarik, dalam resepsi semalam, Dimas Beck turut hadir. Sama-sama bergabung di grup Bukan Bintang Biasa, Dimas memang pernah digosipkan menjalin kasih dengan Bella. Anyway, terus berbahagia untuk Bella dan Emran ya! Next

Apakah Kamu Setuju?