January 6, 2024

Usai 8 September lalu dunia hiburan digegerkan oleh peristiwa pernikahan diam-diam Laudya Cynthia Bella di Kuala Lumpur, kali ini personil BBB itu lebih terbuka perkara hubungan pernikahannya. Satu bulan setelah akad nikahnya, tepatnya 8 Oktober 2017 kemarin Bella mengadakan acara resepsi yang diselenggarakan di kota Bandung.

Dara cantik ini sengaja memilih Bandung karena kota tersebut adalah kota kelahiran Bella. Acara resepsi tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh 300 undangan terdiri dari keluarga serta teman dekat. Mengusung tema outdoor santai, berikut 13 potret resepsi pernikahan Laudya Cynthia Bella dan Engku Emran yang meriah.

1. Meski bagi Bella acara resepsi ini terkesan santai, tapi ia dan Emran ingin tampil memukau dihadapan para tamu undangan.

2. Berbeda dengan make up saat acara akad kemarin, make up resepsi Bella keli ini mendapat pujian dari netizen karena terlihat cantik natural.

3. Duh, yang sudah resmi jadi suami istri masih terlihat mesra seperti masih pacaran. Maklum deh, kan ceritanya pacaran after married.

4. Bella tampak cantik dalma balutan busana rancangan designer lokal, Ayu Dyah Andari sementara Emran terlihat gagah dengan jas dari Wong Hang Tailor.

5. Bersama Alvasus yang selalu setia menjadi stylish Bella. Ada juga Omesh dan Ayu Dewi yang berperan sebagai MC di acara resepsi tersebut.

6. Ingin pesta outdoor, Bella dan Emran menjatuhkan pilihannya di salah satu hotel mewah, The Diamond Wedding Hall, InterContinental Hotel & Resort Bandung untuk lokasi resepsinya.

7. Diantara sekian banyak artis muda, Prilly termasuk salah satu yang diundang. Ya kan mereka sebentar lagi segera meluncurkan bisnis terbaru di bidang bakery!

8. Sebagai salah satu sahabat terbaik dalam BBB, Dimas Beck nggak ingin ketinggalan memberikan dukungan untuk pernikahan Bella. Ehm Ahmad Sahronisemoga segera menyusul Bella ya, Dimas!

9. Saat resepsi ini Bella dapat sebuah kejutan dari sang suami. Yaitu kehadiran Amy Search, penyanyi asal Malaysia yang melantukan tembang Isabella.

10. Rasanya nggak lengkap acara resepsi Bella tanpa kehadiran sahabat duni akhiratnya yang satu ini, Zaskia Sungkar. Mereka jadi seperti kakak adik ya?

11. Meski acara resepsi ini lebih santai, tapi Bella dan Emran benar-benar memberikan penjagaan yang ketat selama acara. Tamu undangan dapat ID khusus agar bisa masuk ke venue.

12. BCL dan Ashraf Sinclair kompak dengan baju bernuansa putih. BCL juga menyumbang sebuah lagu loh khusus untuk Bella dan Emran dalam acara resepsi semalam.

13. Bella sengaja memilih acara resepsi di Bandung lantaran ingin mengenalkan kota kelahirannya pada suami tercinta, Engku Emran. Long last ya kalian!

Di acara resepsi kali ini, Bella bahkan menginjinkan awak media untuk menghadiri acara resepsinya dan mau melayani berbagai pertanyaan. Ia mengungkapkan jika dirirnya sangat bahagia mendapatkan suami yang sangat bertanggung jawab seperti Emran. Ditambah lagi dapat bonus anak secantik Engku Aleesya. Usai pernikahannya ini Bella akan mengikuti suami tinggal di Malaysia, namun masih akan tetap menjalani berbagai kegiatan di dunia hiburan.

Sekali lagi selamat ya Bella dan Emran, semoga pernikahan kalian diberkati dengan kebahagiaan!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *