Entertainment LifeStyle Seleb Indonesia

Rambut Panjang Atau Pendek, Syahrini Lebih Cocok yang Mana Nih?

Oleh -

Menjadi publik figur, tidak heran kalau Syahrini selalu menjadi sorotan publik. Terlebih, ia seringkali memamerkan gayanya yang unik. Mulai kepala hingga kaki, penyanyi yang sering disebut Princess ini selalu tampil cetar membahana. Tak jarang Syahrini memberi sebutan yang juga unik untuk model rambut dan baju-baju yang ia kenakan.

Belakangan ini, Syahrini sering tampil dengan pakaian simpel dan juga rambut lurus, panjang, hitam mengkilap. Gaya ini ia pertahankan hingga beberapa lama. Sampai akhirnya, Syahrini kembali hadir dengan tampilan baru.

Jika selama ini Syahrini selalu mempertahankan rambut panjangnya, kini pelantun lagu Sesuatu ini memangkas rambutnya hingga sebatas bahu. Penampilan Syahrini ini ia tunjukkan melalui salah satu unggahan foto di Instagram-nya. Mengenakan baju hitam, Syahirini tampil dengan rambut pendeknya.

Bertanya pada followersnya dalam caption, Syahrini menulis ‘Pemirssaahh Lebih Suka Rambut Incesss Panjang, Atau Pendek ???’ Banyak warganet yang memuji rambut baru Syahrini dan mengatakan ia pantas dengan rambut pendeknya. Tetapi, tak sedikit pula yang berpendapat lebih bagus dengan rambut panjangnya yang dulu.

Jika biasanya Syahrini punya sebutan unik untuk gaya rambutnya, seperti Jambul Khatulistiwa atau Gorong-gorong Sudirman. Kali ini, Syahrini tak memberi nama khusus untuk rambut barunya, seperti dilansir Grid. Perempuan kelahiran tahun 1982 ini memang hanya ingin tampil lebih simpel untuk penampilan sehari-hari.

Sebelum menanyakan pendapat followers-nya melalui unggahan di Instagram, Syahrini juga sudah mengunggah sebuah foto berambut pendek. Berbalut gaun mermaid gown biru muda di atas panggung, Syahrini tampak menyapa penontonnya. Namun, saat itu bukan rambut Syahrini yang banyak menjadi sorotan, tetapi warganet justru mengomentari bentuk tubuh Syahrini yang makin ramping.

Seperti yang diharapkan Syahrini, tampil dengan rambut pendek memang lebih menonjolkan kesan simpel dan fresh. Bukannya terlihat cupu atau ketinggalan jaman, Syahrini justru terlihat klasik dan manis dengan rambut belah tengahnya. Nah, gimana nih gengs, kalian lebih suka gaya rambut Syahrini yang mana? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page