January 9, 2024

Persahabatan di antara dua artis papan atas beda negara, Raline Shah dan Seungri sang maknae boyband K-Pop, Big Bang, sepertinya memang masih sangat akrab. Terbaru, Raline ketahuan tengah merayakan pesta jelang ulang tahun Seungri di Filipina.

Seungri sendiri sebetulnya baru akan genap berusia 27 tahun pada hari Selasa (12/12). Namun sepertinya pria bernama asli Lee Seung Hyun itu memilih telah merayakan pesta lebih dulu dengan teman-teman dekatnya. Dan Raline adalah salah satu sosok terdekat Seungri yang hadir.

Keberadaan Raline di pesta Seungri itu terungkap lewat foto yang diunggahnya di akun Instagram. Perempuan yang populer berkat perannya sebagai Riani di film 5 CM (2012) itu rupanya tengah berada di pulau Pamalican, Filipina. Dalam foto itu, aktris berusia 32 tahun itu tampak sangat cantik duduk di samping Seungri.

Seolah memperlihatkan persahabatan mereka yang memang sangat dekat, Seungri yang pagi itu tidak mengenakan baju atasan, tampak nyaman berpose di dekat Raline. Raline pun menulis, ‘Selamat pagi dengan Panda yang sedang berulang tahun. Terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan sejauh ini! Ini benar-benar sebuah ulang tahun yang membahagiakan!’.

Tak butuh waktu lama, penggemar K-Pop pun langsung heboh sendiri dengan unggahan Raline. Bahkan tak sedikit yang cemburu dan berharap bisa sedekat itu dengan Seungri. Meskipun begitu masih ada beberapa warganet yang sampai berharap kalau Raline dan Seungri terjerat asmara.

@rikahanna: Potek ?

@pikongg: TERPOTEQUE ?

@kencana03: Omoo suamiii gua ? wk

@minumkopisusu: Sayang aku patah hati

@ayramadhani: Aku cemburu ?

@ccncintia: Ciee liburan bareng ??

@s.riissa: APA SALAH DAN DOSAKUU SAYANG ?????

@nazilafau: Cocok ye ???

@itsmona96: Enak ya ka raline , ahhh so sweet ?

@shandramnt: Masya Allah..harap bersabar ini ujian !?!!!

Bicara soal hubungannya, Seungri dan Raline memang sudah lama tampak cukup dekat. Bahkan Big Bang sapai pernah mengundang Raline untuk ikut hadir dalam gelaran acara musik K-Pop akbar, MAMA di Hong Kong beberapa tahun silam Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *