January 6, 2024

Semenjak kemunculan Girl Squad, sepertinya banyak artis yang mulai gemar menunjukkan eksistensi geng nya dengan melakukan pemotretan bersama. Hot mama jalan now sepertinya nggak mau kalah dengan girl squad.

Baru-baru ini geng ibu-ibu rasa gadis Ashanty, Olla Ramlan, Ussy Sulistyawati, Nindy Ayunda, dan Ririn Ekawati baru saja melakukan sebuah pemotretan pasca melahirkan. Hot mama jaman now ini memamerkan kecantikan mereka pasca melahirkan sang buah hati. 

1. Gaya foto dengan turtle neck ini terinspirasi oleh Kendall Jenner Squad yang telah lebih dulu melakukan pemotretan. Bisa kamu contek nih gengs kalau foto bareng temen!

2. Sebelum melakukan pemotretan ini, mereka telah lebih dulu photoshoot untuk kehamilan. Saking kompaknya sahabatan. hamil sampe barengan loh.

3. Ashanty, Ussy, Ririn, Olla, dan Nindy, semuanya udah punya anak lebih dari satu tapi body mereka terbilang langsing untuk ukuran ibu-ibu. Bikin iri deh!

4. Selain mengusung tema colorful, mereka juga kompak dengan penampilan elegan ala ibu peri dengan baju serba putih. Tuh, makeup-nya flawless banget ya!

5. Berani tampil dengan makeup bold berlipstick merah, mama-mama muda jaman now ini lagi merem aja cantiknya nggak abis-abis ya.

6. Gaya casual dan colorful udah, kini saatnya tampil elegan bak ratu di sebuah kerajaan rumah tangga. Namanya kerajaan rumah tangga kalo ratunya nggak powerful bisa bubar, ya nggak?

7. Foto ini sekaligus sebagai apresiasi bagi diri mereka masing-masing yang sudah berhasil kembali langsing pasca melahirkan setelah mendedikan waktu untuk memberi asi.

8. Khusus untuk pemotretan ini, Ashanty ataupun Ussy nggak mau disebut-sebut memiliki geng. Mereka cuma melakukan ini sebatas untuk seru-seruan saja karena sudah bersahabat lama.

9. Kalao mode black and white gini berasa banget ya aura keibuaannya Ashanty, Olla Ramlan, Ussy, Nindy, dan Ririn. Yang mana nih favorit kamu?

10. Ashanty dan Ussy ini dimakeup dengan makeup artis yang beda loh, tapi makeup mereka mirip banget kan?

11. Kompak dengan makeup flawless, Nindy dan Ririn disebut-sebut bak Dewi Venus yang cantik sadis. Setuju nggak nih?

Netizen banyak yang mengungkapkan jika pose pemotretan geng ibu-ibu rasa gadis ini meniru pose geng model-model Hollywood. Tapi kebanyakan menyambutnya dengan positif karena memang, kelima wanita ini luar biasa cantik dengan aura keibuan yang sangat kuat. Setelah mereka menjalani pemotretan ini, banyak juga netizen yang sengaja meniru pose mereka.

Setuju nggak sih kalau kelima wanita ini memang aura keibuannya juarak banget? Status boleh ibu-ibu tapi penampilan nggak kalah cetar dengan para gadis dong!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *