Seleb Indonesia

Raffi Ahmad Pensiun Di Umur 35 Tahun

Oleh -

Artis multi talenta Raffi Ahmad memang sering muncul di layar kaca dari pagi hingga malam hari. Pekerja keras, mungkin kata itu lah yang pantas disematkan untuknya. Di balik karirnya yang gemilang sebagai artis, ternyata Raffi punya keinginan untuk pensiun muda. Presenter berusia 28 tahun itu berharap bisa mengakhiri karirnya pada usia 35 tahun.

Raffi Ahmad via liputan6
Raffi Ahmad via liputan6

Pasalnya, di tengah kesibukannya sebagai artis, Raffi merasa hampir tidak memiliki waktu dengan keluarga. Apalagi, saat ini dia sudah punya anak pertama yang sangat butuh banyak perhatian. “Nggak juga (ngurangin waktu kerja). Gue mau kerja sampai umur 35,” kata Raffi Ahmad di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Sabtu (17/10).

Raffi pun memiliki alasan tersendiri mengapa dirinya akan terus bekerja hingga usianya 35 tahun. “Kenapa umur 35 (pensiun), karena aku pengen pas umur 40 udah bisa santai dengan istri dan anak. Biar nanti bisa luangin waktu sama keluarga. Aku punya cita-cita satu rumah dengan semua keluarga,” jelasnya.

Hal itu berkaitan dengan permintaan sang istri, Nagita Slavina agar Raffi meluangkan waktu untuk dirinya dan Rafathar. ” Bukan untuk balas dendam aku dulu nggak punya waktu, cuma keinginan saja. Soalnya aku sama Gigi jarang banget ketemu. Kalau buatku sendiri, aku lebih mencintai anak daripada aku sendiri,” tuturnya.

Jika pensiun nanti, Raffi berencana untuk mengembangkan bisnis yang kini mulai dirintisnya dari sekarang. Bahkan, personel BBB ini berharap Rafathar nantinya bisa meneruskan bisnis yang dikelolanya. “Kayak sekarang ini bikin banyak bisnis, aku punya khayalan Rafathar bisa meneruskan nanti. Jadi Rafathar nggak harus kerja keras kayak aku,” pungkasnya.

Beberapa hari lalu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merayakan ulang tahun ke-1 pernikahan mereka. Pada hari istimewa itu, sebagai kepala rumah tangga Raffi pun memberikan kejutan istimewa pada sang istri tercinta berupa makan malam super romantis. Selain itu, keduanya juga meresmikan salah satu gerai bisnis yang baru saja digeluti Raffi. Next

Apakah Kamu Setuju?