Seleb Indonesia

Terjun Ke Dunia Seni Peran, Ini Putri Gus Dur yang Jadi Tukang Ojek!

Oleh -

H. Abdurahman Wahid, presiden keempat Indonesia yang telah berpulang. Meskipun demikian, pemikirannya yang sederhana dan luar biasa telah menginspirasi banyak orang. Pernikahannya dengan Sinta Nuriyah telah dikaruniai empat orang anak, yaitu Alissa Qotrunnada, Zannuba Ariffah Chafsoh, Anita Hayatunnufus, dan Inayah Wulandari.

Demi meneruskan cita-cita Gus Dur untuk membangun  bangsa yang lebih baik, istri dan anak-anak Gus Dur juga berjuang untuk mewujudkan cita-cita Gus Dur tersebut. Sang istri, Sinta Nuriyah Wahid aktif dalam kegiatan pemberdayaan perempuan. Begitu pula dengan keempat anak mereka. Putri kedua mereka yaitu Zannuba Arifah Chafsoh atau dikenal dengan nama Yenny Wahid mengikuti jejak sang ayah sebagai politikus. Sementara ketiga putrinya yang lain yaitu, Alissa Qotrunnada, Anita Hayatunnufus, dan Inayah Wulandari aktif dibidang pendidikan, social, advokasi, riset, hingga gerakan motivasi untuk pemuda.

Ada yang menarik dari si bungsu nih! Inayah Wulandari, rupanya memiliki ketertarikan besar didunia seni dan budaya. Inayah sendiri saat ini mulai dikenal keeksisannya melalui sitkom Ok-Jek yang ditayangkan Net. TV. Dengan bakat aktingnya, Inayah nggak segan-segan berperan sebagai tukang ojek perempuan yang bernama Naya. Diketahui, Inayah mulai menggeluti dunia seni peran saat ia kuliah di Universitas Indonesia dengan mengambil jurusan Sastra Bahasa Indonesia. Sebelum berperan sebagai Naya, Inayah sudah terlebih dahulu aktif dalam beberapa pertunjukan teater. Penasaran seperti apa keeksisan tukang ojek cantik satu ini? Intip yuk foto-foto berikut!

Berlatar belakang anak dari seorang yang pernah menjadi nomor 1 di Indonesia, banyak membikin penasaran masyarakat nih. Ini dia Si Driver cantik andalan Ok-Jek!

Inayah saat jadi tukang ojek

Inayah sendiri juga nggak jaim loh meskipun memerankan perannya sebagai tukang ojek!

Tak pernah malu memerankan tukang ojek

Berperan sebagai “Naya”, akting Inayah juga mendapat sambutan hangat dari pemeran lainnya.

Bersama tukang ojek lainnya

Nah yang satu ini adalah latihan pementasan teater inayah bersama para pemain. Ada Feni Rose dan Ray Sahetapy!

Saat pementasan bersama para artis lain

Tergabung dalam pemeran teater bersama artis-artis ternama, nggak diragukan lagi kan kualitas Inayah? Kece badai!

Potret inayah dalam sebuah teater

Pertunjukan teater Inayah yang satu ini terlihat nggak kalah keren dari sebelumnya. Berperan sebagai wayang orang, Inayah ditemani Sule, Mang Saswi, dan pemeran kece lainnya.

Bersama sule dkk

Nah yang satu ini adalah penampilan Inayah bersama dengan seorang make up artist, cakep banget kan?

Bersama seorang make up artist

Menjadi anak seorang yang pernah menjabat sebagai presiden, tentunya Inayah juga tak luput dari sorotan publik ya? Meskipun belum terlihat bahwa Inayah akan terjun ke dunia politik seperti sang ayah, hal tersebut tidak membuat Inayah lengah untuk terus berkarya dan menginspirasi kaum muda. Melalui foto-foto yang dibagikannya melalui akun Instagram milikya, Inayah happy banget dengan semua hal yang dilakukannya. Keep spirit Inayah! Next

Apakah Kamu Setuju?