Seleb Indonesia

Putri Ayu Silaen, Penyanyi Seriosa Jebolan IMB yang Makin Cantik Bak Bidadari

Oleh -

Setelah Sandrina Azzahra, ada satu lagi sosok jebolan ajang pencarian bakat yang kini makin cantik dan memesona. Ialah Putri Ayu, si cantik yang dikenal dengan suara Seriosanya. Yap, Putri Ayu merupakan salah satu finalis dalam ajang Indonesia Mencari Bakat Musim Pertama yang banyak mencuri perhatian.

Enam tahun berlalu, kini Putri juga cukup menarik perhatian banyak orang dengan penampilannya. Gadis satu ini makin menawan dan cantik bak bidadari. Nah, penasaran kan dengan wajah cantik dari Putri Ayu? Simak saja selengkapnya di bawah ini!

1. Gadis Sibolga yang Awali Karier Lewat Ajang IMB

Gadis Sibolga yang Awali Karier Lewat Ajang IMB
Gadis Sibolga yang Awali Karier Lewat Ajang IMB

Putri pasangan Berlin Silaen dan Suzana Pangaribuan ini terkenal sejak penampilannya di ajang Indonesia Mencari Bakat musim pertama pada tahun 2010 lalu. Namanya langsung menyedot perhatian banyak orang termasuk para juri lantaran suaranya yang merdu banget. Bahkan karena suaranya tersebut, Putri berhasil menjadi juara kedua dalam ajang tersebut mengalahkan Brandon dan beberapa finalis lainnya. Bukan hal mudah bagi Putri untuk menjadi juara kedua, ia harus banyak berlatih di usianya yang cukup dini yaitu 12 tahun.

2. Berbakat Sejak Kecil dan Kerap Juarai Kompetisi

Berbakat Sejak Kecil dan Kerap Juarai Kompetisi
Berbakat Sejak Kecil dan Kerap Juarai Kompetisi

Bukan tidak mungkin bagi Putri Ayu untuk bisa tembus ke babak final. Pasalnya, gadis kelahiran Sibolga, Sumatera Utara ini sudah berbakat sejak kecil. Di kampung halamannya, Putri kerap mengikuti kompetisi-kompetisi bernyanyi. Tak jarang ia membawa pulang banyak penghargaan dari kompetisi tersebut. Sebut saja kompetisi Pesparawi IX di Samarinda yang pulang membawa medali emas. Selain aktif ikut kompetisi, Putri Ayu ternyata juga sempat mengikuti les vokal di Sekolah Musik san Vokal Cantabile, di Medan.

3. Tampil Beda Setelah Beranjak Dewasa

Tampil Beda Setelah Beranjak Dewasa
Tampil Beda Setelah Beranjak Dewasa

Tak jauh beda dengan Sandrina yang makin cantik saat beranjak dewasa, Putri Ayu juga mengalami hal yang sama. Gadis cantik yang kini sudah berusia 19 tahun ini sudah beranjak dewasa. Ia pun makin memesona dengan wajahnya yang cantik bak bidadari. Tentu perubahan Putri Ayu ini makin membuat banyak orang jatuh cinta. Bukan hanya karena suaranya tapi juga paras cantiknya yang bikin klepek-klepek. Ya kan?

4. Sempat Dikabarkan Operasi Plastik, Putri Makin Seksi dan Kekinian

Sempat Disebut Operasi Plastik, Putri Makin Seksi dan Kekinian
Sempat Disebut Operasi Plastik, Putri Makin Seksi dan Kekinian

Beranjak dewasa dan tampil beda dari awal kemunculannya, banyak sekali yang memuji kecantikan Putri Ayu. Pun demikian, tak sedikit pula yang beranggapan jika Putri melakukan operasi plastik. Bagaimana tidak, Putri makin terlihat dewasa dengan penampilan yang makin kekinian. Sempat geregetan dengan gosip yang beredar, Ayu akhirnya angkat bicara. Penyanyi cantik yang jago dalam nada-nada tinggi ini membantah kabar jika dirinya melakukan operasi. Selama ini, ia banyak melakukan perawatan dan mengubah penampilan agar terlihat dewasa.

5. Makin Berkilau dan Terkenal di Negera-Negara Tetangga

Makin Berkilau Hingga Terkenal Sampai di Negeri Tetangga
Makin Berkilau Hingga Terkenal Sampai di Negeri Tetangga

Nama Putri memang tak begitu terkenal di belantika musik Indonesia. Pasalnya, ia masih belum pernah mengeluarkan album. Pun demikian, ia sangat populer bagi grup-grup orkestra di Indonesia maupun luar negeri. Kepopuleran Putri Ayu juga membuat beberapa penyanyi dunia terkesima. Sebut saja Michael Balton yang pernah berduet dengan gadis cantik satu ini. Berbicara mengenai jam terbang manggung, pengalaman Putri sudah tak diragukan lagi. Bahkan ia pernah tampil di Belanda, Singapura, China hingga Australia. Keren.

Nah, itulah dia penyanyi seriosa asal Indonesia yang kini makin cantik dan memesona. Well, bagaimana pendapatmu dengan sosok Putri Ayu sekarang? Makin keren bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?