Entertainment Seleb Indonesia

Deva Mahenra Tuliskan Puisi Romantis untuk Velove Vexia, Udah Pacaran?

Oleh -

Aktor ganteng, Deva Mahenra dikenal cukup tertutup dalam urusan pribadinya, termasuk soal asmara. Pemeran Bastian dalam sitkom ‘Tetangga Masa Gitu’ ini jarang bahkan nyaris tidak pernah diberitakan dekat dengan seorang wanita.

Dari akun media sosialnya pun Deva tak pernah memasang foto mesra dengan wanita. Para penggemar tentu sempat dibuat penasaran dan bertanya-tanya, dengan siapakah sebenarnya Deva sedang menjalin cinta. Apalagi penonton setia sitkom yang dibintanginya sering dibuat baper dengan akting Deva dan Chelsea Islan yang manis dan romantis.

Kemarin, para penggemar Deva tiba-tiba dikejutkan dengan postingan pria berusia 27 tahun ini di akun instagram pribadinya. Bintang film ‘Sabtu Bersama Bapak’ ini memposting sebuah foto siluet dengan latar belakang pemandangan matahari terbenam.

Selain itu, Deva juga menyertakan caption berupa sebuah puisi yang amat romantis. Siapa sangka, dalam foto tersebut Deva menandai akun instagram pribadi artis sekalihus model cantik Velove Vexia.

“Tak mengapa,
sebagian dariku lenyap ditelan hari.
Asal, padamu saja nanti kukembali.
Sebab pada suaramu kutemukan betah.
Layaknya lagu favorit yang selalu sanggup mendorong langkah pulang di waktu-waktu lelah.
Jujur, dalam hidup yang serba berlomba ini,
tidak jarang aku kepayahan berlari.
Mungkin, beberapa kali sudah kupernah terjatuh.
Tapi aku lupa.
Yang kuingat, sesering itu pula kau semangati perjuanganku sampai bangkit berlipat-lipat.
Hari ini, karena jarak,
suaramu memang tak bisa kudengar.
Namun dalam sujud,
namamu paling lantang aku sebut.
Begitu terima kasihku untukmu.
Lewat semesta dulu kumengadu.
Agar kau senantiasa rumah,
yang dengan sabar menanti pulangku.
Agar kau selamanya satu,
yang hingga menua jadi tempat rebahku.”

Hal ini tentu mengundang rasa curiga para netizen. Mereka menilai bahwa puisi romantis yang ditulis Deva ditujukan khusus untuk Velove. Alhasil banyak yang menduga kedua artis yang sempat beradu akting dalam film ‘Cinta Laki-Laki Biasa’ itu tengah menjalin hubungan spesial. Nggak sedikit penggemar yang kemudian merasa patah hati setelah melihat unggahan Deva tersebut.

@ratusyifaaaaa “Ya Allah patah hati hamba Ya Allah

@ajatdmalik “Gilee gimana kaga klepek2 velov kalo dikasih beginian, kereen

@nikenkusuma08 “Mba ummmm @uum.kh masak tag tag an nya ke vaelove, patah hati aku

@clavienvl “semoga salah tag ya ,tetap nggak ridho gue ah 😭😭😭bye deva gue mau cari pengganti kamu aja deh sebelum makin sakit

@duwianisakdiyah “Longlast ya bang @devamahenra pokonya yang terbaik aja

Setelah beberapa hari yang lalu Chelsea Islan yang berperan sebagai istri Deva dalam sitkom dikabarkan berpacaran dengan Bastian Steel, kini giliran sang suami yang diduga tengah menjalin hubungan spesial dengan Velove Vexia. Hmm, apakah memang benar Deva dan Velove sedang menjalin kedekatan? Kira-kira akan ada hari patah hati nasional lagi nggak ya? Kita tunggu kelanjutannya!

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?