Seleb Indonesia

Prilly Disebut Lebih Cantik Dari Emilia Clarke, Warganet Tak Terima

Oleh -

Semua hal memang bisa diterima atas nama cinta. Entah terkadang apa yang diungkapkan itu tidak masuk akal, tapi cinta bisa melupakannya. Hal itulah yang tampaknya dialami pasangan selebritis muda, Prilly Latuconsina dan Maxime Bouttier. Meski kerap membantah mereka berdua berpacaran, komunikasi yang ada menunjukkan jika mereka tengah kasmaran.

Seperti yang terjadi baru-baru ini, melalui akun Instagramnya, Maxime tak canggung menunjukkan kekagumannya atas paras menawan Prilly. Tak tanggung-tanggung, Maxime menyebut jika aktris berusia 21 tahun itu lebih cantik dari aktris Hollywood, Emilia Clarke.

Lewat postingan yang diunggah di Instagram Story, Maxime menulis dalam foto ekspresi konyol Prilly, ‘Kubilang kau lebih cantik daripada Emilia Clarke. Dia malah bilang “Nggak, aku nggak percaya”,’. Lalu Maxime memperlihatkan foto Prilly yang memperlihatkan wajah cantiknya bertuliskan ‘Tapi kemudian, kutunjukkan ini padanya’.

Mendapatkan pujian atas foto cantiknya dari pria terkasih, Prilly pun memamerkan senyumannya. Hanya saja apa yang diungkapkan Maxime itu justru berbanding terbalik dengan komentar warganet. Warganet menilai jika pujian Maxime itu tidak masuk akal dan berlebihan. Banyak yang tidak terima kalau Prilly dianggap lebih cantik dari aktris berusia 31 tahun itu.

@cathygibzz: wtf jauh keles sama emilia woyyyy!!! Cantikan mother of dragons kemana manaaaa

@indahajani: Ebuset d bandingin emilia??? Yg bener aja 😂

@meriyana.kygo: APA APAAN CANTIKAN MOM OF DRAGONS LAH DRIPD DIAAAA, JAUH BGT NJS

@_dxsans😂😂😂😂😂😂: ANJIR WKWKWK JAUH BOS

@nissawardhani: Kejauhan woy cantikan emilia kemana2 walopun usianya 2x lipatnya dia😂😂

@tarahni15: widih maxime gombal nya parah bat, kek keset depan toilet, sereceh gopek an. nggak sekalian aja bilang lebih cantik dari Song Hye Gyo , ffiuuh serahh deehh, iyain ajjaaah, namanya juga lagi cinta cinta nyaaa, ntar putus juga postingannya pada ilang semuaa, wkwk

Sekedar informasi, Emilia mendapatkan popularitasnya secara global atas perannya sebagai Daenerys Targaryen dalam serial TV terlaris di dunia, Game of Thrones. Lepas dari itu, Emilia sudah terlibat dalam film blockbuster TERMINATOR GENISYS (2015) dan SOLO: A STAR WARS STORY (2018). Next

loading...

Apakah Kamu Setuju?

next page