Seleb Indonesia

Prilly Latuconsina Sampaikan Pesan Untuk Para Haters

Oleh -
Prilly Latuconsina via tempo
Prilly Latuconsina via tempo

Bintang sinetron Prilly Latuconsina melapor pada Polda Metro Jaya terkait kasus peredaran foto tanpa busana yang mirip dengan dirinya, Senin (10/8). Dalam laporannya ini, Prilly pun menyertakan bukti tambahan berupa hasil tes rumah sakit terkait tes keperawanan. Prilly ingin membuktikan bahwa tudingan haters yang menyatakan dirinya sudah tidak perawan, sepenuhnya salah.

Artis berusia 18 tahun itu pun sekaligus melaporkan haters yang dianggap telah keterlaluan melakukan bullying di akun Instagram Prilly. Dia melaporkan dengan tuduhan pencemaran nama baik. Sebelum tertangkap, Prilly mempunyai pesan yang ingin disampaikan pada para penjahat di dunia maya tersebut.

“Yang aku pengen sampaikan, aku mau nanya kenapa dia benci sama aku. Aku ingin tanya dulu apa alasan dia ngelakuin itu. Karena hampir setiap hari dia meneror aku dengan kata-kata yang tidak baik. Kenapa dia bisa sebenci itu sama aku? Salah aku apa? Karena aku juga harus instropeksi diri, apa nih yang salah sampai dia sebegitu benci sama aku,” ungkap Prilly Latuconsina di Direktorat Reserse Kriminal Khusus, Polda Metro Jaya, Jakarta, Senin (10/8).

Prilly menyayangkan haters yang melakukan bully terhadap seorang publik figur, meski itu hanya dilakukan di media sosial saja. “Terus aku juga ingin menasihati dia bahwa membully orang lewat sosial media dengan kata-kata yang tidak baik, apalagi ada unsur fitnahnya yang kasus aku sekarang itu tidak baik. Itu salah dan bisa dilaporkan kapan saja,” ucapnya.

Prilly sendiri sudah memantapkan hati untuk melaporkan haters yang telah menyerangnya secara keterlaluan. Dia merasa hal itu diperlukan untuk menanggulangi kejadian serupa ke depannya nanti. “Kalau dibiarkan mereka itu akan seenaknya menghina kita di sosial media. Aku lapor biar haters jera. Nanti ketemu sama pelaku aku mau memberikan gambaran pada haters yang sering membully artis. Seharusnya bisa memberi kritik baik,” imbuhnya.

“(Pelaku) Aku serahkan aja. Aku kalau pelakunya terserah bisa mau dihukum apa aja. Artinya kalau lapor demi kebaikan dia. Dengan ini dia sadar kalau yang dilakukan salah,” tandasnya. Setelah memberanikan diri untuk mengambil jalur hukum, akun media sosial Prilly langsung bersih dari para haters. Tak hanya itu saja, beberapa rekan selebriti lainnya juga mengalami hal serupa dengannya. Next

Apakah Kamu Setuju?