April 19, 2024
Rezky Aditya KW dan Elly Sugigi via liputan6

Rezky Aditya KW dan Elly Sugigi via liputan6

Rezky Aditya KW dan Elly Sugigi via liputan6
Rezky Aditya KW dan Elly Sugigi via liputan6

Baru-baru ini muncul sebuah kabar bahwa kekasih Elly Sugigi, Ferry Anggara sudah meminta banyak hal kepadanya sebelum meresmikan tali cinta mereka ke pelaminan. Kabarnya, pria yang akrab disebut Rezky Aditya KW tersebut sudah meminta barang-barang mewah kepada komedian berusia 43 tahun itu. Salah satunya adalah mobil mewah. Benarkah?

Namun ketika dikonfirmasi, Elly Sugigi hanya tertawa mendengar calon suaminya digosipkan miring seperti itu. Dia mengatakan tak pernah mendengar Ferry Anggara meminta barang-barang mewah termasuk mobil mewah. “Nggak ada tuh, kata siapa itu (calon suami minta mobil mewah),” kata Elly Sugigi saat ditemui di kawasan Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (12/8).

Tak hanya jelang menikah saja, bintang film Vampire itu pun mengaku kerap dicibir banyak orang mengenai calon suaminya yang terpaut usia sangat jauh darinya, bahkan sejak awal menjalani masa pacaran. Namun, Elly memilih untuk tidak memperdulikannya. Dia mengaku kebal dengan cibiran banyak orang mengenai calon suaminya tersebut.

Elly Sugigi lebih memilih mengesampingkan rumor negatif mengenai pria berusia 20 tahun itu lantaran terlanjur jatuh cinta dan sayang dengan Ferry Anggara. Bahkan, dia juga berani memastikan bahwa calon suaminya itu tak seperti pria kebanyakan yang selama ini pernah mendekatinya. Menurutnya, Ferry adalah orang yang baik dan setia.

“Saya sih bodo amat dengar gosip-gosip Ferry begini begitu. Ada juga yang bilang dia nikahin aku karena ngejar harta aja, aku sama sekali nggak mau musingin. Yang terpenting buat aku sekarang, dia itu nggak seperti cowok-cowok yang dulu pernah nikah dan pacaran sama aku. Karena dia orangnya baik dan setia, makanya aku pilih dia (jadi pendamping),” tandas Mpok Elly, sapaan Elly Sugigi Ahmad Sahroni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *