Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

Bikin Jatuh Hati! Berwajah Cantik, 9 Wanita Ini Berjiwa Petualang yang Anti Manja

Oleh -

Pecinta alam biasanya identik dengan sosok pria macho dan juga berjiwa strong. Tak heran jika awal kemunculan acara petualang pun selalu dibawakan oleh para pria yang memiliki kecintaan terhadap alam. Namun kini semua sudah bergeser sedikit demi sedikit.

Yap, pasalnya, beberapa wanita di bawah ini merupakan sosok yang menyukai alam dan juga berjiwa petualang loh. Menjadi presenter acara yang meningkatkan adrenalin, ke 9 wanita ini tentunya memiliki mental baja anti manja. Wah, lantas siapa saja sih para cewek cantik yang justru bersahabat dengan alam liar nan indah ini? Yuk intip!

1. Nadine Chandrawinata

Berbicara mengenai wanita petualang, tentu nama Nadine Chandrawinata lah yang akan pertama kali muncul. Baru saja menikah, wanita cantik ini mendapat pasangan yang sama-sama pecinta alam loh.

2. Erica Putri

Pasti kenal dong dengan sosok yang satu ini. Yap. saudara kandung dari pesinetron Citra Kirana ini memang sudah melanglang buana di dunia petualang loh.

3. Annisa Malati

Memutuskan menjadi mama muda, Annisa sebelumnya juga dikenal sebagai presenter acara petualangan yang hits di salah satu stasiun televisi swasta.

4. Nadine Alexandra

Putri Indonesia 2010 ini juga baru saja melangsungkan pernikahannya, sama dengan Nadine Chandrawinata. Memiliki segudang bakat, Nadine Alexandra juga wanita petualang yang anti manja.

5. Sarah Azka

Modeling asal Bandung ini sudah mencintai alam sejak dirinya di bangku SMA. Tak heran jika hingga kini ia masih terus menjelajah berbagai tempat indah di dunia.

6. Chynthia Ockenden

Memiliki paras bule, wanita satu ini memang memiliki darah Australia dari sang ayah loh. Tak cuma cantik, Chynthia juga seorang model!

7Chintya Tengens Kastanya

Tak hanya berjiwa strong, namun sosok ini juga merupakan wanita yang cerdas loh. Yap, Chintya kini dikabarkan tengah menjadi Assistan Deputy Istana Negara! Kece.

8. Yovita Ayu

Menjadi presenter di acara televisi Jejak Petualang, Yovita Ayu bahkan terpilih menjadi Miss Scuba di tahun 2012 silam.

9. Anindya Kusuma Putri

Agaknya para Puteri Indonesia diharuskan memiliki mental yang kuat ya. Anindya presenter petualang yang juga merupakan Puteri Indonesia tahun 2015 loh.

Dari 9 wanita mental baja di atas, pasti kalian merasa familiar dengan beberapa dari mereka kan! Dapat membawakan acara petualang dengan baik dan menarik, mana nih yang paling keren dan terfavorit menurut kamu? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page