Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sudah Move On dari Deddy Corbuzier, Begini Potret Gantengnya Kekasih Kalina Kini

Oleh -

Tahun 2013 lalu, menjadi saat yang mungkin takkan bisa dilupakan oleh Kalina Oktarani. Pasalnya, pada awal tahun tersebut rumah tangganya bersama Deddy Corbuzier  yang telah dibangun sejak 2005 resmi berakhir.

Kesedihan yang cukup dalam sempat dialami Kalina hingga membuatnya pasrah dan tak mau lagi mencari pasangan. Tapi, selang beberapa tahun kemudian, ibunda dari Azkanio Nikola Corbuzier ini rupanya sudah berhasil move on dan membuka hati bagi lelaki lain. Ia pun sempat terlihat menjalin hubungan dengan beberapa pria mulai dari Alberto Oemard hingga Gabriel seorang WNA asal Belanda. Kini, wanita cantik berambut panjang itu tampaknya kembali menggandeng pacar baru bernama Hendrayan. Lalu, seperti apa sosok pria yang berhasil mencuri hati Kalina itu? Yuk diintip!

1. Setelah diketahui beberapa kali gonta-ganti pacar, kini Kalina telah menggandeng seorang pria ganteng bernama Hendrayan. Keduanya baru menjalin hubungan beberapa bulan ini.

2. Kalina pun nggak malu-malu memamerkan sang pacar melalui akun instagramnya. Sudah banyak foto-foto kebersamaan mereka yang terpampang nyata.

3. Punya wajah ganteng dengan tubuh tegap, dada yang bidang, dan tinggi semampai, Hendrayan tentu bisa bikin cewek manapun jadi gagal fokus.

4. Rupanya Hendrayan merupakan sosok laki-laki yang memperhatikan penampilan, ia juga menyempatkan diri untuk merawat kulit wajahnya di salah satu klinik kecantikan.

5. Hendrayan tampak cool dengan mengenakan topi dan kacamata berlensa bulat. Jenggot dan kumis tipis yang tumbuh di wajahnya bikin dia terlihat makin macho.

6. Nggak perlu aneh-aneh, cukup pake kaos putih biasa aja Hendrayan udah menggoda banget. Pantes aja Kalina bisa jatuh cinta

7. Lirikan matamu menarik hati! Duh, siapa sih yang nggak meleleh kalau dilirik kayak begini?

8. Pakai baju koko dan kopyah berwarna putih, Hendrayan kelihatan kayak keturunan Arab, setuju?

9. Selain punya postur tubuh yang gagah abis, Hendrayan juga punya tato keren lho di bagian pundak. Hmm, jantan banget yah?

10. Saat lagi pasang gaya cuek kayak begini, pesona yang dimiliki Hendrayan malah keliatan maksimal. Waduh, mana tahan?

Ini dia pria tampan tinggi semampai yang kini telah mengisi hari-hari mantan istri Deddy Corbuzier. Dari foto-fotonya Kalina kelihatan bahagia banget bisa menggandeng Hendrayan sebagai kekasih barunya. Kita doakan semoga pasangan ini bisa langgeng hingga ke pelaminan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page