Seleb Indonesia

Kampanyekan Petisi Boikot Dhani-Mulan, Haters Bagi-Bagi Hadiah

Oleh -

Seakan tidak berhenti untuk mengajak masyarakat Indonesia memboikot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, haters terus berkampanye mempromosikan petisi mereka. Herannya lagi, haters bahkan rela mengeluarkan uang untuk memberikan hadiah kepada mereka yang ikutan mendandatangani petisi pemboikotan Dhani dan Mulan.

Hadiah apa sih yang diberikan haters? Simak yuk!

1. Petisi Dhani Mulan

Beberapa waktu yang lalu, media digemparkan dengan sebuah petisi yang memboikot Ahmad Dhani dan Mulan Jameela. Pasangan musisi ini dianggap arogan dan tidak bisa memberikan contoh yang baik kepada masyarakat. Padahal, Dhani dan Mulan merupakan selebritis yang paling disorot karena karya-karya mereka.

Petisi pemboikotan Dhani dan Mulan
Petisi pemboikotan Dhani dan Mulan

 

“Meskipun Selebriti hanya manusia biasa yang bisa melakukan Kesalahan & Patut untuk meminta maaf, tapi hanya ada 2 Sosok yang Paling Arogan, Bangga akan Dosa2 nya & Tidak Punya Malu, Yaitu : MULAN JAMEELA & AHMAD DHANI,” tulis sepenggal kalimat dalam petisi pemboikotan Dhani dan Mulan.

2. Haters Kompak Kampanye

Setelah petisi dibuat, haters Mulan Jameela yang terpecah menjadi beberapa akun kompak mengkampanyekan petisi tersebut. Seperti yang telah kalian ketahui, pelantun Wonder Woman tersebut merupakan artis dengan haters terbanyak di Indonesia, yang tersebar dari Sabang hingga Merauke.

Kampanye haters Mulan Jameela
Kampanye haters Mulan Jameela

Dengan kompaknya, mereka selalu mengkampanyekan petisi dan menuliskannya di bio setiap akun haters. “KEPADA SMART FOLLOWER YANG MEMILIKI HATI NURANI & MEMPUNYAI VISI & MISI UNTUK MENOLAK MULAN JAMEELA SEBAGAI PERUSAK RUMAH TANGGA TEMAN, MARI TANDA TANGANI PETISI TERSEBUT,” bunyi kampanye petisi pemboikotan Dhani dan Mulan.

3. Bagi-Bagi Hadiah

Uniknya lagi, selain kompak, akun tersebut juga rela mengeluarkan uang sebagai hadiah untuk haters setianya. Pembenci Mulan Jameela bahkan mengadakan kuis berhadiah pulsa untuk puluhan pemenang yang ikutan follow serta menandatangani petisi pemboikotan Dhani dan Mulan.

Haters Mulan Jameela bagi-bagi hadiah
Haters Mulan Jameela bagi-bagi hadiah [via instagram]
Bukan dilihat dari nominal hadiah, melainkan dari segi kekompakan dan semangat mereka yang luar biasa untuk mengkampanyekan petisi boikot sosok publik figur yang dianggapnya tidak bisa menjadi role model. “SELAMAT YACH. HADIAH NYA NGGAK SEBERAPA TAPI CUMUNGUD NYA ITUH RUAR BASAH. Sebagian orang nggak butuh hadiah buat memboikot pasangan ghoib ini, tp sebagian orang ada yg butuh cari tambahan.”

Hingga saat ini, sudah lebih dari 7.100 orang yang turut menandatangani petisi pemboikotan Ahmad Dhani dan Mulan Jameela, angka yang melebihi petisi untuk Bella Shofie. Meski demikian, haters tidak berhenti berkampanye. Next

Apakah Kamu Setuju?