Seleb Indonesia

Super Tajir, Tak Hanya Punya Rumah Mewah, 4 Artis Ini Malah Memiliki Perumahan Serba Wah

Oleh -

Sudah bukan rahasia lagi, pendapatan seorang artis memang berjumlah fantastis. Hal itu lah yang membuat profesi yang satu ini begitu digemari hingga kini. Setiap harinya akan selalu ada artis baru yang berharap bisa memperbaiki kehidupannya dengan terjun ke dunia hiburan tanah air. Tak jarang artis yang sudah bisa membeli mobil, bahkan rumah sendiri setelah mendapat peran bagus di salah satu judul sinetron, atau film layar lebar.

Namun, profesi artis juga tak bisa menjamin masa depan. Seperti yang diketahui, bisa jadi esok si artis sudah tak dipakai lagi. Nah, untuk mengakali ini akhirnya banyak artis yang memutuskan untuk menginvestasikan hartanya dengan terjun ke dunia properti. Bukan cuma memiliki villa, apartment, atau rumah yang diperjualbelikan, 4 artis ini ternyata berhasil membangun perumahan mewah yang siap menggendutkan tabungan mereka. Siapa saja, sih?

1. Resmi Membuka Perumahan Mewah Miliknya yang Baru

Nia Ramadhani merupakan salah satu artis yang memutuskan untuk menikah muda, dan berani meninggalkan dunia keartisannya. Tak tanggung-tanggung, si cantik berwajah bule ini dinikahi oleh Ardi Bakrie, salah satu pangeran dari klan Bakrie yang memang dikenal kaya raya. Meski mundur dari dunia artis yang membesarkan namanya, Nia tetap terlihat cetar dan selalu memakai barang-barang mewah.

Perumahan terbaru milik Nia Ramadhani dan Adri Bakrie
Perumahan terbaru milik Nia Ramadhani dan Adri Bakrie

Rupanya pasangan Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie juga termasuk artis yang tertarik berinvestasi di bidang properti. Pasangan ini memiliki beberapa residence mewah yang berisi rumah-rumah cantik juga serba wah. Yang terbaru, Nia baru saja merilis 61 rumah di TRIA ADARA 7 RESIDENCE, yang terletak di Bintaro. Nia memberikan potongan 50-100 juta untuk DP-nya, lho.

2. Baru Launching, Rumah di Perumahan Milik Pasangan Ini Langsung Ludes

Ussy Sulistyawati dan Andhika Pratama juga merupakan nama lama di deretan artis-artis yang berbisnis. Sempat sukses di bisnis sepatu, Ussy dan Andhika beralih ke bidang fashion dengan membuka butik busana muslim. Yang sedang laris manis adalah produk kosmetik dengan nama brand Dissy milik Ussy dan Andhika ini. Peka trend, Ussy tahu banget kalau lipstik matte akan jadi salah satu item yang digemari.

Perumahan milik Ussy dan Andhika Pratama
Perumahan milik Ussy dan Andhika Pratama

Pada bulan November 2016 kemarin, Ussy dan Andhika resmi launching Dissy Desari Residence yang terletak di daerah Depok, dengan harga mulai dari 2,2 Miliar Rupiah. Ini bukan lah satu-satunya residence milik pasangan artis Ussy dan Andhika Pratama. Pasangan ini sudah menyiapkan beberapa proyek residence siap huni lainnya, lho. Baru launching, rumah di residence milik pasangan ini langsung laris manis.

3. Masih Muda, Tapi Sudah Jadi Pemilik Perumahan Mewah di Jakarta

Pecinta sinetron tanah air pasti nggak asing dengan si cantik, Nikita Willy. Nikita Willy sudah berhasil membintangi puluhan judul sinetron yang akhirnya membawa namanya ke puncak popularitas. Meski banyak artis lainnya yang berlomba-lomba mengkoleksi barang mewah, namun artis muda satu ini rupanya lebih suka menghabiskan hartanya untuk berbisnis.

Winona Residence milik Nikita Willy
Winona Residence milik Nikita Willy

Nikita Willy dan ibunya memang sudah terjun ke bisnis properti cukup lama. Tak hanya apartment dan villa, Nikita Willy ternyata juga punya residence mewah yang berlokasi di Jatiwaringin, Jakarta Timur. Perumahan mewah tersebut diberi nama Winona Residence, yang berisi 13 cluster cantik dengan hara kisaran 1 miliar rupiah. Wah, masih muda sudah pintar berbisnis, nih.

4. Pilih Madura Sebagai Lokasi Perumahan Mewah Miliknya

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi, Syahrini jelas termasuk dalam deretan artis tajir yang memiliki rumah mewah bak istana. Syahrini bahkan selalu berpergian dengan menggunakan jet pribadi. Tak hanya itu, Syahrini juga menenteng berbagai tas Hermes yang harganya ratusan juta, bahkan ada yang mencapai harga di atas 1 miliar. Bisnis Syahrini pun tersebar di mana-mana, termasuk di bidang properti.

Perumahan Khayangan
Perumahan Khayangan

Di tahun 2012 lalu, Syahrini sempat mengumumkan akan membangun sebuah perumahan mewah. Bukan di Jakarta, Syahrini menjatuhkan pilihan di pulau Madura, khususnya Bangkalan. Khayangan Residence yang terletak di jalan Halim Perdana Kusuma, Bangkalan ini dikabarkan milik pelantun lagu Sesuatu ini. Namun, belakangan banyak yang menyatakan bahwa residence tersebut milik Hadi Hartanto dari PT Sumber Daya Reksataama yang beru terseret kasus korupsi.

Nah, sudah lihat kan deretan artis yang tajir melintir hingga punya bisnis perumahan. Bagaimana, tertarik untuk membeli rumah-rumah milik artis di atas? Next

Apakah Kamu Setuju?