January 7, 2024
Fashion Rachel Vennya

Fashion Rachel Vennya

Media sosial kini memang menjadi salah satu gaya hidup yang berat untuk ditinggalkan. Dari sosial media, banyak informasi yang bisa kita ketahui setiap detiknya, khususnya tentang fashion. Khususnya di Instagram, ada sederetan selebgram cantik yang gayanya sudah diakui lewat banyaknya follower yang dimiliki. Gaya rambut, pakaian, hingga tas dan sepatu yang dikenakan para selebgram selalu menarik perhatian tersendiri.

Rachel Vennya merupakan salah satu selebgram yang gaya fashionnya dikagumi oleh lebih dari 700 ribu followernya. Cantik, make up yang cetar, juga stylenya yang asik membuat foto-foto Rachel selalu ditunggu. Pada tanggal 7 Januari 2017 kemarin, Rachel menikah dengan kekasihnya, Niko. Dan tentu saja, foto-foto pernikahan pasangan selebgram satu ini dibanjiri likes dan komentar. Sekeren apa sih Rachel Vennya ini? Yuk, intip fashion-fashion itemnya, ya.

1. Selain Agnez Mo, ternyata Rachel Vennya juga pecinta brand Moschino, nih. Racher terlihat mengenakan sweater Moschino seharga 6 juta, sedang roknya 5 juta rupiah.

Sweater Moschino Rachel Vennya
Sweater Moschino Rachel Vennya

2. Charlotte Olympia ini brand sepatu kesayangan Nagita Salvina. Rupanya, Rachel juga suka banget dengan flatshoes motif kucing yang harganya lebih dari 7 juta rupiah ini.

Sepatu Cat Charlotte Olympia Rachel Vennya
Sepatu Cat Charlotte Olympia Rachel Vennya

3. Rachel Vennya dan Niko memang pasangan selebgram yang modis abis. Tas yang ditenteng Rachel ini dari Phillip Lim yang harganya lebih dari 9 juta rupiah.

Tas Phillip Lim Rachel Vennya
Tas Phillip Lim Rachel Vennya

4. Untuk kacamata, Rachel Vennya rupanya punya selera yang sama dengan Rihanna. Rachel terlihat keren mengenakan kacamata rancangan Rihanna dengan brand Dior. Berapa? 10 juta rupiah.

Kacamata Dior Rihanna Rachel Vennya
Kacamata Dior Rihanna Rachel Vennya

5. Valentino shoes dengan motif studed ini memang wajib punya. Rachel terlihat mengenakan salah satunya yang harganya lebih dari 14 juta rupiah. Dan Rachel punya banyak warna!

Sepatu Valentino Rachel Vennya
Sepatu Valentino Rachel Vennya

6. Rachel juga terlihat sering jalan-jalan ke luar negeri. Rachel tampak menenteng tote bag dari Louis Vuitton yang harganya mencapai 22 juta rupiah.

Brown Tote Bag Rachel Vennya
Brown Tote Bag Rachel Vennya

7. Warna-warninya sling bag dari Valentino ini memang menarik hati, ya. Pantas saja Rachel rela membayar lebih dari 23 juta rupiah untuk tas cantik ini.

Slingbag Valentino Rachel Vennya
Slingbag Valentino Rachel Vennya

8. Lady Dior Bag milik Rachel ini memang tas wajib punya para sosialita, selain Hermes. Berapa? Tas Dior model dan ukuran ini bisa dibeli dengan harga kisaran 53 juta rupiah.

Lady Dior Bag Rachel Vennya
Lady Dior Bag Rachel Vennya

9. Louis Vuitton memang jagonya mendesain tas yang nggak akan ketinggalan jaman. Seperti clutch Petite Malle untuk pesta ini. Berapa? Siapkan 56 juta rupiah, ya.

Clutch Louis Vuitton Rachel Vennya
Clutch Louis Vuitton Rachel Vennya

10. Ini dia gayanya Rachel Vennya saat ke kampus. Jangan tertipu gayanya yang kasual, ya. Messenger bag dari Chanel yang ditentengnya harganya mencapai 57 juta rupiah, lho.

Messenger Bag Chanel Rachel Vennya
Messenger Bag Chanel Rachel Vennya

Nah, sudah lihat kan sederetan fashion mewah dari Rachel Vennya yang nggak kalah dengan para artis papan atas, sekelas Nagita Slavina? Bagaimana, sanggup mengikuti gaya Rachel?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *