relationship Seleb Indonesia

Potret Bahagia Pertunangan Sheza Idris dan Surya, Siap Nikah Setelah Lebaran Nih!

Oleh -

Sheza Idris, bintang FTV satu ini memang lama tak muncul dilayar kaca. Ternyata diam-diam ia tengah mempersiapkan pernikahan dengan seorang pria bernama Surya. Mantan kekasih Ruben Onshu ini beberapa hari lalu baru membawa kabar bahagia yang mengejutkan.

Mantan kekasih Ruben Onshu ini baru saja dilamar oleh sang pujaan hati. Menjalin hubungan jarak jauh dengan sang pujaan hati sejak akhir tahun 2016 silam. Sheza mantan untuk menyerahkan hidupnya ditangan Surya. Berikut galeri foto suasana lamaran Sheza Idris dan Surya yang penuh dengan tawa bahagia.

1. “Bismillah.. One step for million happiness” ungkapan hati Sheza yang baru saja dilamar oleh Surya.

2. Bukan cuma Sheza yang bahagia ketika dilamar sang pujaan hati, sang kakak juga ikut senang dengan kebahagiaan sang adik.

3. Apapun momentnya yang namanya cewek nggak pernah bakal bisa tahan untuk nggak selfie, ya kan?

4. Senyum bahagia terukir diwajah Mama dan Papa yang telah lama menantikan momen bahagia ini.

5. Pernah gagal menikah, Sheza mengaku saat awal berkenalan dengan Surya ia sudah siap jika Surya mempersunting dirinya menjadi istri. Sweet amat sih!

6. Dengan keajaiaban make up, Sheza calon pengantin cantik yang buat banyak orang pangling. Banyak yang bilang Sheza jadi mirip Ariel Tatum, setuju nggak?

7.  Akhirnya, LDR Jakarta – Amerika yang diperjuangkan sejak akhir tahun lalu nggak sia-sia, hanya tinggal beberapa bulan lagi menuju pelaminan.

8. Diacara lamaran tersebut hadir juga sang kakak, Shezy Idris bersama suami yang kini telah dikaruniai seorang putra tampan.

9. Dihari lamaran Sheza, orang-orang terdekatnya juga ikut bahagia lantaran sebentar lagi dirinya resmi menyandang status sebagai seorang istri.

10. Cincin ini adalah tanda pengikat hati Sheza dan Surya untuk selalu bersama dalam suka dan duka meski jarak memisahkan.

Menurut sang ayah, Sheza mempersiapkan semua pernikahannya sendiri. Surya yang berada jauh di Amerika tidak bisa membantu banyak sehingga ia mempercayakan semuanya pada pilihan Sheza. Memiliki kepribadian yang tertutup, Sheza belum mau terbuka perihal tanggal pernikahannya. Ia hanya memberi bocoran jika pernikahannya akan digelar setelah lebaran tahun ini. Wah, sekali lagi selamat ya Sheza, semoga semua persiapan lancar! Next

Apakah Kamu Setuju?