January 8, 2024
Pernikahan Singkat Artis

Pernikahan Singkat Artis

Sudah bukan hal yang mengejutkan lagi bila artis tiba-tiba memutuskan untuk menikah. Dan bukan lagi hal baru juga bila tak lama kemudian, artis-artis tersebut memutuskan untuk berpisah. Lamanya waktu pacaran memang tak bisa menjadi patokan tentang awet atau tidaknya saat menikah. Yang pacaran singkat, seperti Teuku Zacky dan Ilmira pun terbukti bisa langgeng bertahun-tahun, bersama dengan anak-anak mereka yang lucu.

Baru sebentar mengarungi biduk rumah tangga, belum lama menggendong buah hati bersama, pasangan yang pernah dimabuk cinta ini pada akhirnya memutuskan untuk berpisah. Beberapa ada yang langsung menggandeng pasangan baru, namun ada juga selebritis yang akhirnya kapok dan memilih untuk sendiri dulu dan fokus dengan karirnya. Yuk, intip siapa saja selebritis yang berubah pikiran dan memutuskan untuk berpisah dari pasangan yang baru sebentar menjadi teman hidupnya.

1. Olivia, anak Nia Daniati yang baru menikah di tahun 2014 lalu, dan sudah dikaruniai anak dikabarkan sudah mendaftarkan gugatan cerainya. Berita ini diangkat oleh akun gosip, Lambe Turah.

Pernikahan anak Nia Daniati
Pernikahan anak Nia Daniati

2. Hanya dalam hitungan bulan, Risty Tagor berubah pikiran dan memutuskan tak ingin lagi menjadi istri dari Stuart Collin. KDRT lah dan finansial yang dijadikan alasan oleh Risty Tagor.

Risty Tagor dan Stuart Collin
Risty Tagor dan Stuart Collin

3. Tepat di hari Valentine, Bella Shofie digugat cerai oleh suaminya, Suryono yang baru satu tahun menikahinya. Suryono menyatakan bahwa Bella sudah tak pernah memenuhi kewajibannya sebagai istri. Waduh!

Bella Shofie dan Suryono
Bella Shofie dan Suryono

4. Hanya setahunan menikah, Ayu Ting Ting nekad menggugat cerai suaminya, Enji meski saat itu sedang hamil buah cinta mereka. Setelah melahirkan, selain resmi menjadi ibu, Ayu juga sah menyandang gelar janda.

Ayu Ting Ting dan Enji
Ayu Ting Ting dan Enji

5. Nassar menggelar resepsi super mewah saat menikah dengan janda kaya raya, Muzdalifah. Sayangnya, hanya dalam waktu 2 tahun, keduanya resmi bercerai. Anak mereka pun diasuh oleh Muzdalifah.

Pernikahan Nassar dan Muzdalifah
Pernikahan Nassar dan Muzdalifah

6. Tamara akhirnya memutuskan untuk mengakhiri pernikahannya dengan model, Mike Lewis setelah 2 tahun membina rumah tangga. Namun, hingga kini mantan pasangan ini masih akur dan sering liburan bersama anak mereka.

Tamara dan Mike Lewis
Tamara dan Mike Lewis

7. Tahun 2009, KDRT yang dialami Cici Paramida membuatnya menggugat cerai suaminya yang baru dinikahi selama 9 bulan tersebut.

Pernikahan Cici Paramida
Pernikahan Cici Paramida

8. Setelah bercerai dengan Saipul Jamil, Dewi Perssik ternyata menikah siri dengan Aldi Taher. Tapi tak sampai setahun, keduanya memutuskan untuk melanjutkan hidup masing-masing.

Dewi Perssik dan Aldi Taher
Dewi Perssik dan Aldi Taher

9. Baru 5 bulan menikah, rumah tangga Kristina dengan AL Amin sudah diterpa banyak gosip miring. Setelah 2 tahun, Kristina tak kuat dan menggugat cerai suami yang juga menjadi tahanan KPK di tahun 2009 tersebut.

Pernikahan Kristina Dangdut
Pernikahan Kristina Dangdut

10. Belum Setahun menikah, Ussy ngotot mengguggat cerai Yusuf, karena terlibat kasus penipuan dan penganiayaan, meski sedang mengandung. Kini Ussy bahagia dengan keluarga barunya bersama Andhika Pertama.

Pernikahan Ussy dan Yusuf Sugianto
Pernikahan Ussy dan Yusuf Sugianto

Nah, ternyata banyak juga ya artis yang akhirnya memutuskan untuk bercerai meski belum lama menikah? Perceraian artis memang sudah menjadi berita sehari-hari, ya. Bagaimana, pasangan mana nih yang perpisahannya sangat disayangkan?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *