April 20, 2024

Imlek Seleb

Tahun baru Imlek beberapa waktu lalu tak hanya dirasakan kemeriahannya oleh masyarakat awam. Para artis Indonesia keturunan Tionghoa juga seru-seruan berbagi momen seru mereka dengan keluarga. Eits, ada yang sama pacar juga lho.

Beberapa artis tampak memposting momen imlek mereka di media sosial instagram. Tahun ini, ada yang sudah bawa anak, ada yang sambil gandeng suami dan ada yang masih nyaman dengan keluarga aja. Intip keseruan mereka yuk!

1. Meskipun Imlek identik dengan warna merah, Syahrini tetap kece tuh memakai setelan hitam. Princess dapat 2 Angpao nih.

2. Ryan Delon kompak ya kembaran baju dengan si jagoan kecil. Wah, mamanya mana yah?

3. Bahagianya keluarga kecil Glenn Alinskie foto bersama barongsai. Si imut Nastusha juga dapat angpao loh.

4. Di tengah semarak cagub DKI, istri Agus Harimurti Yudhoyono dan sang anak tak mau ketinggalan. Cantiknya Anisa Pohan dan Aira yang cute kembaran baju Imlek bermotif mega mendung

5. Belum ada gandengan? Nggak masalah. Kayaknya seru nih keluarga besar Tina Toon ngumpul beramai-ramai.

6. Jangan patah hati yah! Marcel kali ini merayakan Imlek bareng kekasihnya.

7. Tampaknya Sandra Dewi dan sang suami sudah nggak sabar ya pengen punya momongan. Mereka keliahatan senang banget Imlek bareng keponakan yang cantik

Imlek Sandra Dewi dan Harvey via Instagram

Wah, kelihatan sumringah banget ya artis-artis kita menjalani Imlek tahun ini. Ya, semoga perayaan tahun baru China kali ini membawa berkah bagi semuanya, serta kelancaran rejeki. Gong Xi Fat Choi!..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *