Entertainment relationship Seleb Indonesia

Sederhana Tapi Manis, Ini 13 Momen Resepsi Pernikahan Raisa dan Hamish Daud di Bali Yang Romantisnya Ngalahin Film Twilight

Oleh -

Rupanya Bali menjadi sebuah pulau yang makin banyak dikunjungi bukan hanya untuk wisata, tetapi juga sebagai lokasi pernikahan. Hingga kini sudah banyak artis populer Indonesia hingga mancanegara yang memilih untuk melangsungkan pernikahan di Bali. Selain karena memiliki venue yang cantik dan eksotis, Bali dijadikan pilihan untuk menghindari acara sakral tersebut diliput oleh awak media.

Setelah minggu lalu Raisa dan Hamish mengadakan acara akad dan resepsi sederhana secara tertutup di Jakarta, akhir pekan ini ia kembali menggelar acara resepsi di Bali. Jika di acara resepsi sebelumnya bertema serba nude dan putih, acara kali ini didominasi warna maroon dan emas yang romantis. Penasaran kan seperti apa potret romantisnya resepsi kedua Raisa dan Hamish Daud di Bali? Yuk, simak galeri berikut ini!

1. Resepsi kedua Raisa dan Hamish digelar di Villa Plenilunio – Uluwatu, Bali. Setting pernikahan ini sekilas mengingatkan kita pada film Twilight saat Bella dan Edward akan menikah.

2. Jika dirangkaian acara sebelumnya Hamish memakai jas hitam, kini ia memakai stelan jas dari Wonghang tailor berwarna merah maroon. Uh, macho abis deh!

3. Sedangkan Raisa memilih untuk memakai kebaya modern berwarna senada rancangan Biyan, designer lokal yang juga merancang gaun pernikahan Laudya Cynthia Bella.

4. Perayaan pernikahan di Bali ini adalah impian dari Hamish Daud sejak dulu, karena ia pernah tumbuh besar di pulau Bali.

5. Menjelang matahari terbenam, Raisa didampingi ayah tercinta berjalan menuju panggung pelaminan untuk bertemu dengan Hamish. Ayah – anak satu ini romantis banget ya?

6. Meski sudah sah sebagai suami istri, Hamish tak sanggup menyembunyikan wajah bahagia melihat penampilan Raisa yang luar biasa anggun.

7. Raisa juga menyiapkan kue pernikahan khusus dengan hiasan bunga mawar merah dan anggrek putih. Cantik banget kan kuenya?

8. Selain lokasi outdor, area meja makan juga didekorasi dengan nuansa emas dan merah yang memberikan suasana mewah.

9. Disambut oleh senja dan disaksikan oleh para tamu undangan, keduanya saling mengucap janji untuk saling mencintai dengan segenap hati selama-lamanya. Udah sah boleh dong cium istri di depan umum?

10. Jika sebelumnya Raisa punya kejutan berupa sebuah lagu untuk Hamish, kini giliran Hamish yang memberikan kejutan berupa tarian kecak khusus untuk istri tercinta.

11. Untuk para tamu undangan, keduanya sudah menyediakan spot photo booth yang kece abis. Vintage rustic yang instagramable banget!

12. Hamish berjanji untuk menjadi suami yang penuh cinta dalam keadaan baik atau buruk. Ia akan selalu berada di sisi Raisa dan mencintainya sepenuh hati. Ehm…romantisnya.

13. Sementara Raisa berjanji akan mencintai Hamish dengan kelembutan dan kesabaran. Sebagai istri, ia akan hidup dengan kehangatan cinta Hamish dan selalu menjadi rumah untuk suaminya berpulang. Bikin meleleh deh!

Acara resepsi kedua Raisa dan Hamish di Bali ini menjadi akhir dari rangkaian acara pernikahan mereka yang telah berlangsung sejak tanggal 29 September 2017 lalu, sekaligus sebagai awal bagi keduanya untuk membina bahtera rumah tangga yang penuh cinta.

Sekali lagi selamat untuk Raisa dan Hamish, semoga cinta dan bahagia selalu meliputi kehidupan kalian! Next

Apakah Kamu Setuju?