Seleb Indonesia

Sakralnya Detik-detik Prosesi Pernikahan Adhitya Putri dan Ridwan Ghani

Oleh -

Adhitya Putri dan Ridwan Ghani akhirnya melepas masa lajang. Setelah berteman sejak 14 Februari 2015 silam, pasangan ini pun mengucap janji setia dalam sebuah pernikahan yang digelar pada 25 Februari 2017 kemarin.

Adhitya dan Ridwan memilih adat Jawa yang cukup kental sebagai tema pernikahannya. Berbagai prosesi mulai dari pengajian hingga resepsi dilaksanakan dengan sakral. Kedua mempelai tampak bahagia selama melakukan prosesi tersebut. Penasaran? Yuk, intip foto-fotonya!

Menjelang hari bahagia, Adhitya Putri melaksanakan pengajian di kediamannya. Ia tampak anggun mengenakan gaun putih yang dipadu dengan jubah berwarna pastel.

Adhitya memohon restu kepada anggota keluarganya satu per satu. Suasana haru begitu terasa kala Adhitya melakukan sungkeman.

Ridwan Ghani berdoa dengan khusyuk sambil menengadahkan kedua tangannya. Ia terlihat gagah mengenakan baju koko berwarna putih.

Saat prosesi siraman berlangsung, Adhitya Putri mengenakan kebaya biru. Gadis cantik itu diantarkan ke tempat siraman dengan digandeng kedua saudara perempuannya.

Suapan terakhir dari papa dan mama menjadi momen penutup siraman yang takkan pernah terlupa.

Pada hari yang dinanti, kedua mempelai mengenakan baju pernikahan adat Jawa berwarna kuning. Rasa bahagia terpancar dari ekspresi wajah Adhitya Putri dan Ridwan Ghani.

Ridwan Ghani tampak serius saat melakukan prosesi ijab kabul. Meski sempat mengulang, namun acara pernikahan mereka secara keseluruhan berjalan lancar.

Resmi menjadi sepasang suami istri, Adhitya sempat terharu dan menitikkan air mata bahagia. Bikin melting nggak sih?

Pada suatu sesi pemotretan, keduanya tampak serasi dalam balutan gaun pengantin berwarna putih. Lihat ini, kamu pasti jadi pengen nikah juga kan? Hayo, ngaku aja.

Senang sekali ya melihat prosesi pernikahan Adhitya Putri dan Ridwan Ghani yang begitu sakral dan turut melestarikan pernikahan adat Jawa. Happy wedding kak! Semoga berbahagia selalu dan segera diberi momongan. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page