Entertainment Seleb Indonesia

Tinggal Menghitung Hari Menuju Sah, Begini Perjalanan Cinta Raditya Dika dan Anissa Aziza

Oleh -

Penulis, komika sekaligus produser Raditya Dika akan segera mengakhiri masa lajanganya 5 Mei mendatang. Kabar bahagia ini sudah diunggah Radit sejak tanggal 23 April lalu di instagram pribadinya. Beberapa foto menunjukkan foto prewed pun bertebaran dan mendapat banyak sekali komentar dari para fansnya.

Di balik berita pernikahan pria yang kerap disapa ‘Raja Jomblo’ ini, perjalanan cinta Radit tidaklah semulus yang dikira kok. 4 tahun menjalani hubungan dengan Anissa, sebelum resmi sebar undangan, Radit pernah dikabarkan putus. Bagaimana kisah cinta mereka sebelumnya? Yuk, kepoin artikel berikut.

Terlibat cinta lokasipada tahun 2013

Para penikmat Malam Minggu Miko pasti tau banget dengan serial pendek yang diperankan oleh Radit ini bukan? Seperti yang diketahui jika pemain perempuannya selalu berbeda setiap episode. Nah, Anissa adalah salah satu artis yang berperan sebagai Marini pacar Miko (Radit) ketika itu. Berhubung Radit dengan Sherina Munaf juga baru saja kandas, moment ini menjadi kedekatan yang berakhir cinta lokasi. Terbukti dengan unggahan Anissa pada Agustus 2013 bersama pria kelahiran 1984 ini.

Selalu setia menemani Radit dalam berbagi acara

Sebagai seorang pelakon seni, Radit memang dikenal sebagai orang yang produktif. Mulai dari menulis buku, syuting stand up comedy, hingga membuat film. Semuanya dilakukan tanpa berbenturan dan kesulitan. Dalam berbagai kesempatan tersebut, Anissa sebagai pacar selalu setia menemani. Dari gala premier film ‘Marmut Merah Jambu’, ‘Malam Minggu Miko The Movie’, ‘Single’, hingga ‘Koala Kumal’ ia selalu ada untuk sang pacar. Radit juga sempat mengunggah potret kebersamaannya dengan Anissa di beberapa tayangan channel YouTubenya. Pasangan idaman nih!

Relationship goals yang jarang pamer kemesraan

Dari banyak selebritis tanah air, keduanya jarang sekali umbar-umbar kemesraan loh. Terbukti dengan tidak pernah tercapture hengpong jadul Lambe Turah. Tapi, di balik itu Radit sebenarnya sosok kocak dan perhatian. Pada 2016 lalu, ketika diwawancarai oleh cumicumi.com, Radit mengatakan akan segera menghalalkan Anissa Juni 2016. Namun, hal tersebut ternyata belum bisa terealisasi. Banyak fans yang merasa sedih karena hal tersebut tidak terwujud.

Dikabarkan putus tahun 2017 lalu

Setelah kabar pernikahan mereka tidak terlaksana, keduanya malah sempat dikabarkan putus. Kabar tersebut diperkuat dengan jarangnya Radit mengajak Anissa di setiap video YouTubenya. Belum lagi, caption-caption galau di instagram pria 34 tahun ini seolah menunjukkan dia menepis kabar tersebut, menambah yakin para netizen. Pada Juni 2017 lalu, Radit terlihat kembali mesra dengan Anissa, disusul dengan kabar baik tentang pernikahannya.

Resmi lepas status ‘Raja Jomblo’ 5 Mei mendatang

Akhirnya, setelah 4 tahun berpacaran dan menjalani lika-liku kehidupan, tiga hari ke depan ia akan berstatus sebagai suami nih. Pada Jumat, 8 Desember 2017 lalu. Radit resmi melamar Anissa dan datang bersama keluarga besarnya. Keduanya terlihat sangat bahagia dalam balutan pakaian berwarna biru. Kebahagiaan tersebut terus berlanjut dengan undangan yang disebar @lambe_turah plus foto-foto prewedding dalam akun masing-masing  So sweet, banget deh pokoknya!

BACA JUGA: Biasanya Ngelawak, Postingan Raditya Dika Jelang Nikah Ini Bikin Terharu

Jadi, buat netijen julid yang suka meledek dengan istilah ‘Raja Jomblo’ berhentilah sekarang. Karena, babang Radit kita semua akan segera naik pelaminan bersama sang pujaan. Didoakan saja semoga pernikahan Raditya Dika langgeng dan bahagia selamanya. Kita juga ikut bahagia kok Bang! Next

Apakah Kamu Setuju?

Skip to toolbar Log Out
next page