Entertainment fashion LifeStyle Seleb Indonesia

6 Koleksi Perhiasan Syahrini Ini Harganya Cetar Abis, Ada Yang Lebih Dari 1M Loh!

Oleh -

Selain kemampuan akting atau tarik suara, sense fashion adalah hal penting yang harus dimiliki oleh seorang artis. Salah satu artis yang terkenal memiliki sense fashion tinggi adalah Syahrini. Penyanyi yang namanya semakin ngehitz setelah duet dengan Anang Hermansyah ini selalu memakai item fashion rancangan designer ternama.

Mulai dari Chanel, Valentino, YSL, Hermes yang jadi favoritnya, dan masih banyak lainnya. Ternyata selain item fashion seperti tas, sepatu, dress, dan jam tangan. Syahrini juga gemar mengoleksi perhiasan rancangan brand dunia untuk menunjang penampilannya kala perform di atas panggung.

Harga dari koleksi perhiasan Syahrini ini bisa dibilang super fantastis loh. Penasaran? Berikut deretan perhiasan Syahrini yang harganya mencapai ratusan juta hingga 1 milyar.

1. Gelang Hermes seharga lebih dari 1 Milyar.

Hermes adalah salah satu brand ternama yang gemar digunakan oleh artis Indonesia. Modelnya simple, tapi membuat yang memakainya terlihat klasik dan berkelas. Brand ini adalah salah satu brand favorit Syahrini, terbukti dengan koleksi tas Hermes Syahrini yang bejibun dengan harga yang fantastis. Ia mencoba menambah koleksi Hermesnya dengan gelang Collier de Chien Rose Gold yang dibeli seharga 1,9 Miliar. Gelang ini terbuat dari emas 18 karat dengan taburan ratusan berlian. Selain Syahrini, beberapa selebritis Hollywood yang juga memakai gelang ini adalah Victoria Beckham and Jennifer Lopez.

2. Gelang cinta bertahtakan berlian rancangan Cartier.

Cartier adalah salah satu brand ternama dunia yang memproduksi perhiasan. Brand ini memang salah satu brand favorit para selebritis dunia. Gelang bertema cinta rancangan Cartier ini terinspirasi oleh kisah cinta seorang gadis New York tahun 70-an. Syahrini memiliki dua seri dari gelang ini, yaitu seri yellow gold dan white gold. Keduanya terbuat dari emas 18 karat yang dihiasi 10 berlian 0,96 karat. Untuk gelang Yellow Gold dijual dengan harga 270 juta, sementara White Gold seharga 290 juta. Bentuknya yang simple membuat Syahrini gemar memakainya dengan paduan jam tangan. Meski simple tapi tetap blink blink dong!

3. Cincin berlian berbentuk kepala Jaguar.

Selain gelang, Syahrini gemar sekali menggunakan cincin terutama saat perform di atas panggung. Kalau diperhatikan, cincin Syahrini nggak ada yang kecil, semuanya menonjol dengan lapisan berlian. Salah satunya cincin berbentuk kepala Jaguar rancangan Cartier ini. Cartier memang sudah terkenal dengan bentuknya yang ikonik, kepala kucing dan jaguar adalah ciri khas dari brand ini sejak tahun 1914. Dibeli dengan harga 700 juta, cincin ini terbuat dari emas putih 18 karat bertabur 285 berlian seharga 2,4 karat dan batu zamrud hijau dibagian mata jaguar. Dengan cincin ini tentu penampilan Syahrini jadiĀ  makin glamour dong!

4. Gelang cinta bertabur 200 berlian.

Sepertinya Cartier adalah salah satu brand perhiasan favorit Syahrini. Tak cukup dengan gelang yellow gold dan white gold bertabur 10 berlian, ia menambah koleksinya dengan gelang cinta berlapis 204 berlian. Terbuat dari emas 18 karat dengan taburan 204 berlian senilai 2 karat, Syahrini harus mengeluarkan uang sebesar 756 juta rupiah untuk mendapatkan gelang ini. Jadi, walau model dress yang dipakai simple, tinggal dipadukan dengan gelang ini dan tas Hermes, penampilan Syahrini sudah cetar membahana.

5. Cincin bermata zamrud hijau dengan 2 kepala jaguar

Tak puas dengan cincin jaguar berkepala satu, Syahrini menambah investasi perhiasannya dengan cincin jaguar berkepala dua, masih dari brand Cartier. Cincin ini berbahan emas putih 18 karat yang dilapisi sekitar 300 berlian dengan empat batu zamrud sebagai hiasan dari mata jaguar. Harganya? Amazing banget! Jika dirupiahkan sekitar lebih dari 916 juta rupiah. Karena bertabur berlian, pakai satu cincin aja penampilan Syahrini sudah mahal abis.

6. Brooch Chanel multifungsi berbahan kristal.

Brooch ini adalah salah satu aksesoris yang juga bisa dijadikan sebagai perhiasan. Chanel Crystal Double Brooch terbuat dari kristal yang diletakkan dibagian logo Chanel dan perisai dengan tanda otentik Chanel. Chanel sengaja mendesain brooch ini agar multifungsi, dapat digunakan untuk kalung dengan rantai perak atau disematkan sebagai brooch dibaju saat menghadiri acara casual ataupun formal. Harga dari brooch Chanel berbahan kristal ini adalah 270 juta. Tuh, Syahrini terlihat rock and roll abis kan memakai brooch ini dengan jaket kulit hitam.

Kini perhiasan memang bukan hanya digunakan untuk menunjang penampilan, tetapi juga sebagai sarana investasi selain properti. Karena menjual perhiasan jauh lebih mudah dan cepat dibanding menjual properti. Wajar kan kalau Princess satu ini rela keluar budget gede untuk investasi perhiasan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page