Musik Seleb Indonesia

Nih, 4 Perbedaan Besar Raisa VS Isyana, Keren Mana Ya?

Oleh -

Makin hari, musik Indonesia makin berwarna. Ada saja penyanyi pendatang baru yang digadang-gadang sebagai The Next Diva Indonesia. Sebut saja Raisa Andriana dan Isyana Sarasvati yang belakangan ini menjadi penyanyi muda dengan penggemar paling banyak di Indonesia.

Sama-sama tenar dan berbakat, siapa sangka jika dua penyanyi cantik ini membuat geger dunia maya. Banyak sekali penggemar keduanya yang perang komentar agar idolanya lebih baik dari yang lain. Lalu apa sih yang membuat mereka berbeda? Yuk, simak jawabannya berikut ini.

1. Sama-sama Berawal dari Youtube, Raisa Disebut Menang Telak Soal Jam Terbang

Seperti yang diketahui banyak orang, Raisa dan Isyana memang mengawali karier lewat channel Youtube. Sebelum terkenal, Raisa sering mengcover musik-musik hits era itu dan mengunggahnya lewat akun youtube pribadinya. Begitu pula dengan Isyana yang juga mengunggah rekaman coverannya lewat akun soundcloud.

Sayang, kepopuleran Raisa lebih dulu dibandingkan Isyana. Sehingga banyak sekali orang yang mengira jika Raisa memiliki jam terbang yang tinggi. Apalagi penyanyi cantik ini sudah mengoleksi 2 album yang hampir semua lagunya hits dan disukai oleh banyak remaja. Wah, kalau berbicara soal jam terbang tentu Isyana kalah nih. Pasalnya, ia masih mengoleksi 1 album saja. Next

Apakah Kamu Setuju?

[infinitsingle]