Seleb Indonesia

4 Penyanyi Masa Kini Yang Pernah Tampil dan Jadi Langganan Istana Negara

Oleh -

3. Cakra Khan

Tahun ini menjadi yang ketiga kalinya Cakra Khan tampil di Istana Negara. Ia sangat bersyukur dan tak menyangka jika tiga tahun berturut-turut ia menjadi penyanyi istana. “Saya juga enggak pernah berharap lebih. Saya ini bukan orang ambisius. Kerja keras, tapi saya enggak ngotot. Ya, ini tahun ketiga saya akan nyanyi di Istana Negara, pas 17 Agustus nanti,” ungkap Cakra beberapa saat sebelum ia tampil di upaca peringatan kemerdekaan Indonesia yang ke-70 pada 17 Agustus 2015 kemarin.

Cakra Khan
Cakra Khan [via instagram]
Sebelumnya, Cakra memang diundang untuk tampil di istana pada masa pemerintahan Presiden Yudhoyono. “Sebelumnya, saya sudah pernah nyanyi juga di zaman Pak SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) 2013, 2014. Bangga yang pasti bisa nanyi di istana,” kata Cakra.

4. Titiek Puspa

Lagu berjudul “Oh Angin dan Kasih di Antara Remaja” berhasil membawanya menjadi salah satu penyanyi istana. Saat itu ia berkesempatan unjuk kebolehan dalam menyanyi di hadapan Soekarno dan karena Proklamator Indonesia tersebut sangat kagum dan menyukai Titiek Puspa, tanpa pikir panjang Titiek ditetapkan sebagai penyanyi istana.

Titiek Puspa
Titiek Puspa [image source]
Tak terhitung lagi sudah berapa kali ia menyanyi di istana negara. Bahkan ia juga ikut mandamping Bung Karno dan tim Lensois ketika melakukan tur keliling dunia. Hingga saat ini Titiek Puspa masih terlihat cakap dalam bernyanyi meski usianya sudah tak lagi muda. Ia juga dikenal sebagai salah satu penyanyi senior yang melegenda.

Baca Juga: Ini Dia! Hasil Perolehan Suara Sementara 5 Artis yang Bertarung di Pilkada

Itulah beberapa penyanyi masa kini yang pernah tampil dan jadi langganan Istana. Keren dan membanggakan sekali bukan? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page