Holywood

Deretan Pemain Cantik Telenovela Era 90-2000an dan Wajahnya yang Sekarang

Oleh -

Berbicara mengenai generasi 90an memang tidak akan pernah ada habisnya. Jangankan deretan permainan tradisional yang masih melekat dalam ingatan, ungkapan cinta lewat surat cinta, juga masih menjadi kenangan terindah dalam hidup. Begitu juga dengan deretan para idola yang membuat siapapun berjingkrak-jingkrak melihat sosoknya.

Selain idola-idola yang sering tampil di depan tv hitam putih, ternyata telenovela juga menjadi salah satu hiburan yang tak bisa dilupakan. Dari kisah Dulce Maria si Anak Cerdik, Ana si cantik di film Amigos, hingga Rosalinda, masih menjadi deretan pemain telenovela yang paling dikenang sepanjang masa. Berbicara mengenai pemain cantik yang berperan di serial telenovela tersebut, bagaimana kabar mereka ya? Yuk intip penampilan terbaru dari deretan pemain cantik telenovela era 90 hingga 2000an.

1. Thalia

Artis cantik yang memiliki nama Ariadna Thalia Sodi Miranda ini merupakan seorang penyanyi dan juga pemain film dari Meksiko. Ia mulai debut sebagai aktris ketika membintangi film yang berjudul La guerra de los pasteles pada tahun 1979. Namun, namanya mulai meledak dan menghebohkan dunia sejak ia berperan ciamik dalam sebuah telenovela yang berjudul Maria Mercedes dan Marimar.

Thalia
Thalia

Tak hanya dikenal di negaranya sendiri, Thalia juga dikenal oleh banyak orang di dunia termasuk Indonesia. Tak hanya itu, Thalia juga mendapatkan banyak tawaran judul film dan telenovela. Bahkan saking berbakatnya, artis cantik ini mendapatkan nominasi latin grammy. Sayang, kini namanya sudah jarang sekali tampil di beberapa film ataupun telenovela. Meski begitu, ia masih menjadi perbincangan karena lagu-lagunya yang tak pernah kehilangan pamor.

2. Daniela Aedo

Artis cantik yang bernama Daniela Aedo pada awalnya lebih dikenal dengan nama Dulce Maria. Yah, wanita yang masih berusia 20 tahun ini adalah pemeran utama dalam telenovela yang berjudul Carita De Angel. Kala itu, usianya masih 5 tahun dan wajahnya nampak sangat lugu dan menggemaskan.

Daniela Aedo
Daniela Aedo

Namun jangan kaget dengan penampilan artis cilik ini. Yap, berbeda jauh, Daniela kini tumbuh menjadi seorang wanita dewasa yang sangat cantik. Pun demikian, Daniela masih menjadi pujaan hati para remaja generasi 90-an. Apalagi para pria-pria yang mengidolakannya.

3. Danna Paola

Hampir sama dengan Daniela Aedo, Danna Paola juga memulai kariernya di dunia hiburan sejak masih kecil. Yap, wanita yang lahir pada tahun 1995 ini merupakan pemeran utama dalam serial telenovela yang berjudul Maria Belen. Kerap tampil lucu dan menggemaskan, kini Danna berubah menjadi gadis dewasa yang cantik dan seksi.

Danna Paola
Danna Paola

Yap, kariernya di Maria Belen menjadi pembuka Danna untuk masuk dalam dunia hiburan Meksiko. Tak hanya berkutat dengan akting, ternyata Danna juga menggeluti dunia tarik suara, modelling dan juga designer fashion. Wah-wah meski kini terlihat seksi, Danna masih terlihat imut dan menggemaskan, bukan?

4. Leticia Calderon

Gabriela Spanic atau dikenal dengan Gaby Spanic memulai kariernya menjadi Miss Venezuela di tahun 1992 silam. Setelah itu, ia mulai aktif mendalami ilmu modelling dan juga akting. Setelah cukup lama dalam dunia hiburan, Gaby mulai berani berakting dengan memerankan wanita kembar bernama Paula dan Paulina pada tahun 1998.

Gabriela Spanic
Gabriela Spanic

Berkat akting apiknya, Gaby mendapatkan respon positif dari masyarakat luas. Sudah hampir belasan telenovela dan juga film ia mainkan. Hingga kinipun nama artis cantik yang telah berusia 41 tahun ini masih aktif dalam berakting. Salah satu telenovela yang terakhir ia mainkan adalah Siempre tuya Acapulco.

Semakin hari, artis-artis cantik ini mengalami banyak perubahan. Ada yang mulai menua karena faktor usia, adapula yang semakin seksi di ujung masa remajanya, dan rata-rata kecantikan mereka masih terlihat walaupun usia sudah berbeda dari awal kemunculan. Yah, melihat wajah cantik mereka saja sudah sangat senang, apalagi jika mereka berakting lagi! Wah, pasti kangen masa 90an bakal terobati. Next

Apakah Kamu Setuju?

next page