Seleb Indonesia

Baru dan Segar, Inilah Para Pemain Gara-gara Duyung yang Jago Bikin Ngakak

Oleh -

Hiburan di layar kaca kita memang bermacam-macam. Di tahun 90-an, serial Putri Duyung yang diperankan oleh Ayu Azhari sukses di pasaran. Kesuksesan sinetron ini bahkan membuat beberapa stasiun televisi swasta memutar ulang serial yang diperankan oleh si cantik Ayu Azhari sebagai putri duyung, dan Almarhum Zainal Abidin. Belakangan, ada banyak serial yang juga menggunakan putri duyung sebagai cerita utamanya.

Baca Juga: Apa Kabar Para Pemain Serial Jinny Oh Jinny? Ini dia Updatenya!

Di salah satu stasiun televisi swasta menayangkan serial Gara-gara Duyung yang rupanya berhasil menarik perhatian penikmat hiburan layar kaca. Serial yang juga mengangkat putri duyung ini menggaet artis baru untuk menjadi si cantik yang berekor seperti ikan. Yuk, intip para pemain Gara-gara Duyung yang jago bikin ngakak ini. Siapa saja, ya.

1. Pendatang Baru yang Berharap Sukses dengan Peran Duyung Cantik

Loyd Christina sebagai Luna, Putri Duyung
Loyd Christina sebagai Luna, Putri Duyung

Loyd Christina mengawali karirnya di dunia hiburan tanah air sebagai seorang model. Model yang asli Brazil ini baru tinggal di Indonesia selama 5 tahun terakhir. Hal ini membuat Loyd Christina masih kesusahan berbahasa Indonesia. Loyd Christina sempat berakting di sitkom  Kelas Internasional, dan kini si cantik ini mendapat kesempatan untuk memerankan karakter utama sebagai Putri Duyung. Loyd Christina merasa serial ini mampu menjadi batu loncatan bagi karirnya di dunia hiburan tanah air. Loyd Christina berperan sebagai duyung cantik bernama Luna. Jika menangis, air mata Luna akan menjadi mutiara yang cantik.

2. Duyung Ganteng yang Ingin Menikahi Luna

Rico Verald sebagai Arthur yang ingin menikahi Luna
Rico Verald sebagai Arthur yang ingin menikahi Luna

Rico Verald kebagian peran sebagai duyung ganteng yang ingin dijodohkan dengan Luna. Rico berperan sebagai Arthur yang mengejar Luna hingga ke dunia manusia. Tujuan utamanya adalah untuk menikahi Luna karena si cantik ini merupakan duyung paling cantik dan memiliki air mata mutiara. Dalam serial Gara-gara Duyung, Rico bisa dibilang sebagai karakter antagonis yang akan melakukan apa saja untuk bisa menikah dengan Luna, si putri duyung yang super cantik. Arthur biasanya ditemani oleh seorang ajudan yang menemani untuk mencari Luna kemana pun, termasuk ke dunia manusia.

3. Manusia Pencari Mutiara

Roy Sungkono sebagai Surya, manusia pencari mutiara
Roy Sungkono sebagai Surya, manusia pencari mutiara

Luna menolong Surya, manusia yang pencari mutiara yang mengalami kecelakaan di dalam laut. Surya diperankan sangat apik oleh Roy Sungkono. Setelah ditolong Luna, Surya membaca duyung cantik ini pulang ke rumah. Tak sama seperti duyung lainnya, ekor Luna bisa langsung menjadi kaki saat kering. Surya yang membawa pulang Luna mulai sering diganggu oleh Arthur dan ajudannya. Meski begitu, Surya dan Luna tetap berada di rumah. Surya belum sadar kalau air mata Luna yang sedih bisa menjadi mutiara yang selama ini sering diburunya di dalam dasar laut. Seiring berjalannya waktu, Surya dan Luna menjadi teman baik.

4. Sahabat Surya yang Jadi Biang Lucu

Ruben, Sahabat Surya yang sering berantem dengan Iyem
Ruben, Sahabat Surya yang sering berantem dengan Iyem

Serial Gara-gara Duyung ini jago mengocok perut dengan berbagai adegan humornya. Surya memiliki teman yang diperankan oleh Ruben Onsu. Di dalam serial ini Ruben memerankan karakter lucu yang sering mengocok tawa. Banyak adegan-adegan lucu yang disebabkan oleh pertengkaran Ruben dengan pembantu Surya yang bernama Iyem. Sahabat Olga Syahputra yang satu ini nggak kalah lucunya jika mengeluarkan celetukan-celetukan humor.

5. Pembantu Lucu yang Sering Berantem dengan Ruben

Asri Welas sebagai Iyem
Asri Welas sebagai Iyem

Iyem, asisten rumah tangga di rumah Surya ini diperankan oleh Asri Welas. Seperti yang diketahui, Asri sering mendapat peran di berbagai sitkom bergenre komedi yang jago mengundang tawa. Di dalam sinetron Gara-gara Duyung ini Iyem sering gaduh dan bertengkar dengan Ruben. Iyem merasa kesal karena Ruben hanya menumpang di rumah Surya. Gaya centil Iyem pada Surya dan usilnya pada Ruben selalu berhasil menghibur penonton serial Gara-gara Duyung.

6. Pangeran Duyung Ganteng

Ravi Bhatia, Pangeran yang jatuh cinta dengan Luna
Ravi Bhatia, Pangeran yang jatuh cinta dengan Luna

Bukan hanya pemeran dari Indonesia, serial Gara-gara Duyung ini juga diramaikan oleh aktor dari India. Yaitu Ravi Bhatia, aktor India yang mencoba peruntungan untuk berkarir di Indonesia. Kali ini, Ravi mendapat kesempatan untuk berperan sebagai pangeran duyung ganteng yang bertugas menjemput Luna untuk kembali ke kerajaan laut. Pangeran ini juga bertugas melindungi Luna dari Arthur dan ajudannya yang selalu muncul untuk menculik dan menikahi duyung cantik tersebut. Dari ini, pangeran ganteng ini akhirnya jatuh hati dengan Luna.

Nah, itu tadi para pemeran Gara-gara Duyung yang ditayangkan setiap hari Sabtu dan Minggu di salah satu stasiun televisi swasta tanah air. Jangan sampai ketinggalan episode selanjutnya, ya. Bagaimana, penasaran akan aksi duyung cantik ini, kan? Next

Apakah Kamu Setuju?