January 10, 2024

Kisah cinta di kalangan selebriti memang unik-unik. Ada dari mereka yang cukup lama jomblo akhirnya jatuh ke pelukan teman sendiri. Tak kalah unik, ada di antara selebriti Indonesia yang ternyata pilih-pilih dalam menemukan sosok pujaan hatinya. Seperti artis berikut ini, mereka lebih suka menjalin hubungan dengan orang-orang luar atau lebih sering disebut dengan bule.

Wah, lalu siapa aja sih artis cantik yang suka berpacaran dengan pria-pria luar negeri ini? Yuk, intip rangkuman berikut ini!

1. Penyanyi Sekaligus Artis Cantik nan Cerdas

Cinta Laura Kiehl yang ternyata juga jatuh hati kepada pria-pria keturunan luar. Hal ini dikarenakan mantan-mantan Cinta yang lebih banyak adalah seorang bule. Terakhir, pemain dari sinetron Cinderella ini menjalin hubungan dengan bule ganteng bernama Vincent Verhaag. Sayang, beberapa waktu ini ia tak pernah berfoto bareng dengan bule ganteng di dalam foto ini.

Vincent sendiri adalah tipe idaman bagi Cinta. Artis yang terkenal dengan kecerdasannya tersebut mengaku bahwa Vincent adalah sosok pria yang cukup ideal baginya. Selain ganteng, pria tersebut juga pintar dan sudah memiliki profesi. Tak hanya itu, pria tersebut baik dan juga memiliki pandangan luas mengenai masa depan.

2. Temukan Sosok Suami Ganteng Parah yang Kini Hanya Sebagai Mantan

Selain Cinta, Farah Farhanah Quinn juga termasuk artis Indonesia yang sering menggandeng pria bule. Pria pertama yang berhasil membuat jatuh cinta chef cantik ini  adalah Carson Quinn, pria ganteng yang menikahinya pada tahun 2005 lalu. Dari pernikahannya dengan bule ganteng tersebut, Farah melahirkan anak bule ganteng bernama Armand Fauzan Quinn.

Sayang, pernikahan Farah dan Carson berakhir, keduanya memutuskan bercerai di tahun 2014 lalu. Melajang selama hampir 2 tahun, rupanya Farah sudah memiliki tambatan hati. Tak jauh beda dengan pria sebelumnya, kekasihnya dari chef seksi ini juga seorang bule ganteng. Wah, beruntungnya!

3. Dinikahi Bule, Rumah Tangga Nikita Hanya Bertahan Satu Tahun

Sudah bukan rahasia lagi jika Nikita Mirzani memang sukanya dengan pria luar. Sebut saja Sajad Sukra yang pernah menikahinya pada tahun 2013 lalu. Pria Selandia Baru ini mampu mendapatkan hati janda cantik ini hingga Nikita memiliki anak laki-laki berparas bule.

Sayang, pernikahan kedua Nikita ini tak berhasil dan bercerai setahun setelah menikah. Tak ada kapoknya, Nikita kembali menjalin hubungan asmara dengan seorang bule tanpa identitas. Bukan hanya berpacaran, Nikita dengan bule tersebut juga sering liburan mesra hingga keluar negeri. Sayang, lagi-lagi Nikita gagal merajut hubungannya tersebut.

4. Cerai dan Temukan Kekasih Baru yang Ganteng Parah

Tak pernah diketahui melangsungkan pernikahan, ternyata Tata Janeta atau dulunya lebih dikenal dengan Tata Dewi-Dewi ternyata sudah pernah menikah. Penyanyi yang memiliki suara rock ini menikah dengan pria bernama Efran Fitrianto. Baru saja menikmati kehidupan bahagia bersama sang suami dan kedua anaknya, Tata menggugat cerai Efran.

Jadi janda dengan dua anak, ternyata Tata masih saja memikat hati pria tampan. Si ganteng tersebut adalah Mehdi Zati, pria bule yang berasal dari Iran. Tata sendiri sudah cukup lama berpacaran dengan Mehdi. Bahkan sejak tahun 2014 lalu keduanya mengumbar kemesraan di depan media. Wah, kapan nih naik ke pelaminan?

5. Si Seksi yang Digosipkan Menikah dengan Pria Bule

Bukan lagi pacaran, model sekaligus artis seksi satu ini juga dikabarkan telah menikah dengan pria asal Amerika pada tahun 2015 lalu. Siapa lagi kalau bukan Uli Auliani yang hebohkan dunia hiburan dengan foto ciumannya. Yap, si cantik ini memang terlihat bukan hanya pacar tetapi bak seorang istri untuk bule ganteng tersebut.

Bukan hanya pria ini saja, Uli sempat menjalin hubungan mesra dengan bule lain setelah putus dari Fandy Christian. Ialah Reid, pria yang sempat hebohkan jagad hiburan pada tahun 2012 lalu. Ia menjadi salah satu pria yang membuat Uli gagal melanjutkan hubungannya ke pelaminan.

Baca Juga : Foto Bareng, Tukul Arwana Digosipkan Pacaran dengan Pedangdut Megghi Diaz

Well, itulah dia para artis yang ternyata doyan banget pacaran dengan bule, bahkan ada yang sampai menikah. Nah, selain kelima selebriti di atas, siapa lagi nih artis yang doyan pacaran dengan bule?..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *