Film Seleb Indonesia

Sebelum Nonton Eiffel I’m In Love 2, Yuk Nostalgia dengan Para Pemainnya

Oleh -

Setelah sekuel Ada Apa Dengan Cinta yang sangat sukses di pasaran, satu lagi film remaja tanah air tahun 2000-an yang rencananya juga akan dibuat sekuelnya. Kali ini giliran cerita cinta di kota teromantis, Paris, yaitu film Eiffel I’m In Love yang kabarnya kini sudah memasuki tahap penggodokan skenario oleh para pemainnya. Film Eiffel I’m In Love merupakan salah satu film cinta remaja yang sangat sukses di jamannya.

Berlatar belakang cerita cinta anak SMA, film Eiffel I’m In Love menawarkan keindahan kota Paris dengan menara paling romantis di dunia, Eiffel. Saking suksesnya, banyak film tanah air yang kemudian ikut memakai kota ini sebagai lokasi syutingnya. Nah, sebelum nonton Eiffel I’m In Love 2, yuk kita nostalgia dengan para pemainnya yang kini sudah makin ganteng dan cantik.

1. Tita, Si Manja yang Cantik

Shandy Aulia sebagai Tita di Eiffel I'm In Love
Shandy Aulia sebagai Tita di Eiffel I’m In Love

Eiffel I’m In Love merupakan film yang menceritakan tentang anak SMA yang bernama Tita. Tita termasuk anak gadis yang dikekang oleh orang tuanya. Pulang sekolah langsung ke rumah, dan dilarang keras main ke mall. Meskipun begitu, Tita diam-diam punya pacar yang merupakan kakak kelas di sekolahnya. Ternyata, orang tua Tita sudah menjodohkannya dengan anak temannya. Tita dalam film ini diperankan oleh si cantik Shandy Aulia. Jarang syuting, Shandy Aulia kini lebih disibukkan bisnis butiknya yang sudah punya nama.

2. Adit, Jodoh Tita yang Ganteng Abis

Samuel Rizal sebagai Adit dalam Eiffel I'm In Love
Samuel Rizal sebagai Adit dalam Eiffel I’m In Love

Adit adalah anak dari teman orang tua Tita yang sepakat untuk menjodohkan anak-anak mereka. Sebenarnya, Adit sendiri sudah suka dengan Tita sejak mereka masih kecil. Adit yang kaku dan tidak romantis bersusah payah merebut hati Tita yang sebelumnya sudah dimiliki oleh Ergi, kekasih di sekolahnya. Sosok Adit yang tinggi dan tampan dalam film Eiffel I’m In Love diperankan oleh Samuel Rizal. Wajah ganteng dan akting keren Samuel masih sering kita lihat di layar kaca, kok. Artis yang juga jago main basket ini masih membintangi beberapa judul sinetron.

3. Ergi, Pacar Tita Waktu di SMA

Yogi Finanda sebagai Ergi di Eiffel I'm In Love
Yogi Finanda sebagai Ergi di Eiffel I’m In Love

Ergi adalah kekasih Tita yang merupakan kakak kelas di sekolahnya. Di belakang Tita, Ergi ternyata juga mempunyai pacar lain yang bernama Intan. Ergi yang ganteng tapi tengil dalam film Eiffel I’m In Love ini diperankan oleh Yogi Finanda. Berkat bermain dalam film ini, nama Yogi Finanda mulai dikenal dan wajahnya banyak menghiasi berbagai judul sinetron dan film layar lebar. Hingga kini, sudah banyak judul FTV yang berhasil dibintangi oleh aktor berusia 36 tahun tapi masih seganteng anak SMA ini.

4. Intan, Mantan Kekasih Adit yang Super Seksi

Titi Kamal sebagai Intan di Eiffel I'm In Love
Titi Kamal sebagai Intan di Eiffel I’m In Love

Mantan kekasih Adit, yang ternyata juga pacar gelap Ergi digambarkan sebagai sosok yang cantik dan sangat seksi. Intan merupakan sosok yang langsung membuat Tita merasa terintimidasi oleh kecantikannya. Sosok yang cantik dan seksi ini sangat berhasil diperankan oleh Titi Kamal yang memang dikenal karena kecantikannya. Artis berambut indah ini hingga kini masih meramaikan film tanah air. Terbaru, Titi Kamal dan sang suami, Christian Sugiono ikut bermain dalam Ada Apa Dengan Cinta 2.

5. Papa Adit, Aktor Kawakan yang Sudah Meninggalkan Kita Semua

Didi Petet
Didi Petet

Aktor kawakan kita, Didi Petet juga turut meramaikan film Eiffel I’m In Love ini. Dalam film ini, Didi Petet berperan sebagai ayah Adit yang berteman dengan orang tua Tita. Tak terhitung jumlah film dan sinetron yang sudah dibintangi oleh aktor senior super berbakat, Didi Petet. Sayangnya, beliau sudah harus meninggalkan kita semua di usia 58 tahun. Namun, karya sang legendaris Didi Petet akan selalu membuatnya dikenang. Duh, kangen ya dengan akting beliau.

Nah, sudah ingat kan dengan para pemain Eiffel I’m In Love? Seru juga jika sambil nostalgia dan nonton film lama ini bareng teman-teman SMA mu sebelum film sekuelnya tayang. Bagaimana, setuju kan? Next

Apakah Kamu Setuju?