relationship Seleb Indonesia

Alhamdulillah, Pasha Ungu Dikaruniai Anak Ketujuh di Hari Kartini

Oleh -

Bertepatan dengan peringatan Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April kemarin, sebuah kabar gembira datang dari keluarga vokalis band Ungu sekaligus Wakil Walikota Palu, Sigit Purnomo Syamsuddin Said alias Pasha. Sang istri, Adelia Wilhelmina telah melahirkan anak keempatnya di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Bayi berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Princess Kayla Mutiara Pasha. Menurut sang ayah, nama Princess memiliki arti perempuan, Kayla berarti mahkota, Mutiara diambil karena di Palu terkenal dengan Mutiara Khatulistiwa, sedangkan Pasha diambil dari nama ayahnya.

Baby Princess lahir pada pukul 09.45 melalui operasi caesar dengan berat 3,05kg dan panjang 48cm. Dengan kehadiran Princess Kayla, kini Pasha Ungu telah menjadi ayah dari 7 orang anak karena dari pernikahan pertamanya bersama Okie Agustina ia dikaruniai 3 orang anak. Uniknya, putri keempat Pasha dan Adel ini cukup ditunggu-tunggu karena ia merupakan anak perempuan satu-satunya, sedangkan ketiga kakaknya berjenis kelamin laki-laki.

Sudah dikaruniai 7 orang anak, rupanya tidak membuat Pasha merasa cukup. Ia mengaku punya keinginan untuk nambah lagi hingga 10 orang anak. Tapi tampaknya Pasha terpaksa mengurungkan niatnya tersebut karena alasan medis.

Selamat kepada Pasha dan Adel atas kelahiran putri keempatnya. Semoga dek Princess tumbuh menjadi anak yang cerdas, sholeha, serta berbakti kepada kedua orang tua. Buat si bapak, ditahan dulu ya 10 anaknya biar mbak istri istirahat sebentar.

 

 

  Next

Apakah Kamu Setuju?