Film Seleb Indonesia

5 Artis Cantik Ini Dipasangkan dengan Rizky Nazar, Mana yang Paling Cocok?

Oleh -

Dunia hiburan tanah air diramaikan oleh artis-artis muda yang berperan dalam sinetron-sinetron ABG. Salah satunya adalah Rizky Nazar, yang sejak awal kemunculannya di sinetron Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu, ketampanannya langsung mencuri perhatian. Tak hanya tampan, artis berdarah campuran Arab dan Indonesia ini membuktikan kepiawaiannya berakting lewat sederetan film layar lebar yang berhasil dibintanginya.

Sebagai artis yang sedang bersinar, sudah sewajarnya Rizky banyak mendapat tawaran bermain sinetron maupun film layar lebar. Baru-baru ini, si ganteng sedang terlibat satu sinetron dengan mantan kekasih Stefan William, yaitu Natasha Wilona. Wah cocok nggak, ya? Siapa lagi sih artis-artis cantik yang sempat dipasangkan dengan Rizky Nazar ini? Ini dia daftarnya.

1. Sedang Heboh Karena Sinetron Baru

Rizky Nazar dan Natasha Wilona
Rizky Nazar dan Natasha Wilona

Di sinetron terbarunya, Rizky Nazar ternyata dipertemukan dengan si cantik Natasha Wilona. Dalam sinetron Anak Sekolahan, Rizky berperan sebagai Pandu, murid yang sangat cinta seni dan juga jago basket. Sebagai Pandu, Rizky harus bersaing dengan Verrel Bramasta untuk memperebutkan hati seorang Natasha Wilona. Sinetron ini langsung menarik perhatian. Bagaimana tidak, Natasha memang sedang hangat diperbincangkan karena kedekatannya dengan Verrel. Namun, saat dipertemukan dengan Rizky Nazar dalam sinetron Anak Sekolahan, kira-kira Natasha pilih yang mana, ya? Duh, sama-sama ganteng, sih.

2. Dijodoh-jodohkan oleh Para Penggemar

Rizky Nazar dan Michelle Ziudith
Rizky Nazar dan Michelle Ziudith

Nama Michelle Ziudith tak bisa dijauhkan dari Dimas Anggara. Dari sinetron hingga film layar lebar, Michelle dipasangkan dengan Dimas Anggara. Namun, dalam film ILY from 38000 ft, Michelle disatukan dengan Rizky Nazar. Rupanya, pasangan akting ini juga nggak kalah bikin baper para penonton. Melihat kesuksesan akting bersama mereka, akhirnya Michelle dan Rizky Nazar kembali dipertemukan dalam film London Love Story 2. Hmmm, yang sudah kangen melihat chemistry dari pasangan ini, siap-siap antri di bioskop kesayangan pada tanggal 2 Maret 2017 esok, ya. Wah, kira-kira kali ini Michelle akan menjatuhkan pilihan pada Rizky Nazar atau Dimas Anggara, ya?

3. Saling Jatuh Cinta di Film 2014

Rizky Nazar dan Maudy Ayunda
Rizky Nazar dan Maudy Ayunda

Di tahun 2015 kemarin, Rizky mendapat kesempatan untuk berakting dengan si cantik, Maudy Ayunda. Dalam film yang bertajuk 2014, kisah cinta Rizky dan Maudy memang bukan lah cerita utamanya. Meski sedikit, kisah cinta antara Ricky dan Laras, yang diperankan oleh Rizky Nazar dan Maudy Ayunda cukup menyita perhatian saking manisnya. Seperti yang diketahui, Maudy bukanlah artis muda sembarangan. Selain berhasil menunjukkan kemampuan akting dan juga mampu berkarir di dunia tarik suara, Maudy Ayunda juga berhasil menyeleseikan pendidikannya di universitas ternama di dunia, Oxford. Keren banget, kan? Bagaimana, kalau sama yang satu ini cocok nggak?

4. Sempat Dikabarkan Cinlok, Lho

Rizky Nazar dan Annisa Rahma
Rizky Nazar dan Annisa Rahma

Rizky Nazar dipasangkan dengan Annisa Rahma, mantan personil Cherrybelle yang dikenal sangat manis. Dua artis ini dipertemukan dalam sinetron Tiba-tiba Cinta. Sudah bukan rahasia lagi, akting Rizky Nazar memang selalu bikin baper, termasuk dengan Annisa Rahma. Banyak kabar beredar yang menyatakan bahwa dua artis ini memang menjalin kasih juga di dunia nyata. Meski nyatanya tak benar, Rizky mengaku tak keberatan jika dianggap netizen sebagai kekasih dari mantan personil girlband tersebut. “Sebenernya kalau orang-orang kira kita pacaran wajar saja karena di FTV kita selalu dipasangkan. Kalau orang mikir kita pacaran berarti gue sukses bawakan peran” jelas Rizky.

5. Sering Dipasangkan dalam Sinetron

Rizky Nazar dan Dinda Kirana
Rizky Nazar dan Dinda Kirana

Selain dengan Annisa Rahma, Rizky juga sering disatukan dalam sinetron dengan Dinda Kirana. Selain dalam sinetron bertema religi, Rizky Nazar dan Dinda Kirana kembali dipertemukan dalam Elif Indonesia. Kedua artis ini tampak sangat cocok. Chemistry yang ditunjukkan mereka dalam sinetron sebelumnya, yaitu Pesantren Rock and Roll season 3 berhasil membuat para penonton rindu. Di proyek terbarunya, Rizky bahkan tak segan memuji Dinda Kirana. “Dulu terakhir main bareng dia masih pada chubby-chubby, sekarang ketemu lagi sudah berubah, semakin dewasa,” jelas Rizky. Wah, perhatian juga, ya.

Well, itu tadi 5 artis cantik yang sempat disandingkan dengan si ganteng Rizky Nazar. Bagaimana, menurutmu mana nih yang paling cocok dan selalu bikin baper? Next

Apakah Kamu Setuju?

next page